Mengagetkan, Ini Dia Rekam Jejak Ayah Dari Wanita Emas Yang Sukanya Menjelek Jelekkan Ahok

Max yang waktu itu sebagai anggota DPR RI terseret skandal dengan sekretaris peribadinya Desi Firdayanti ISLAMNKRI.COM - Di tengah hir...

Max yang waktu itu sebagai anggota DPR RI terseret skandal dengan sekretaris peribadinya Desi Firdayanti


ISLAMNKRI.COM- Di tengah hiruk pikuk Pilgub DKI Jakarta muncul sosok perempuan berjuluk wanita emas.

Dia adalah Hasnaeni Moein atau yang bernama lengkap Mischa Hasnaeni Moein.

Hasnaeni Moein memang menjadi ‘penyejuk’ di antara peseteruan diantara perseteruan Ahok, Yusril Izha Mahendra, Ahmad Dhani maupun Sandiaga Uno.

Dalam keseharian dia juga dikenal sebagai pengusaha dibidang kontraktor dan energi yang telah dia geluti sejak usia 19 tahun.

Salah satu perusahaan yang dipimpinnya adalah PT Misi Mulia Metrical.

Meski tidak begitu dikenal di dunia hiburan.

Namun Hasnaeni Moen juga pernah terlibat dalam dunia sinetron

Sinetron yang pernah dia bintangi berjudul Saras 008 dan Jin dan Jun.

Di dunia sinetron ia menggunakan nama Mischa S Moein.

Namun yang tak banyak diketahui adalah jika si ‘wanita emas’ ini adalah putri dari Politisi PDI-Perjuangan Max Moein.

Siapa Max Moein?

Pada 2008 Max Moein sempat menjadi perbincangan luas masyarakat Indonesia.

Max yang waktu itu sebagai anggota DPR RI terseret skandal dengan sekretaris peribadinya Desi Firdayanti.

Foto Max dan seorang perempuan mirip Desi, beredar di mana-mana, baik melalui surat elektronik maupun di telepon seluler.

Desi menyebut jika Max telah melakukan pelecehan seksual.

Meski membantah tuduhan itu, tak lama kemudian Max dipecat akhirnya sebagai anggota DPR RI

Berpaket dengan Saipul Jamil

Pada Pilkada Jakarta 2012 lalu, Hasnaeni Moein juga sempat dikenal secara luas.

Saat itu ia gagal menjadi salah satu kandidat calon di Pilkada 2012, ia kemudian memutuskan untuk bertarung di Pemilu Legislatif melalui Partai Demokrat.

Pada Pemilu Legislatif, Hasnaeni menggunakan nama Hj. Hasnaeni, SE. MM dan bertarung dari Dapil DKI Jakarta 2 melalui Partai Demokrat nomor urut 7.

Namun cita-citanya menjadi legislator akhirnya kandas, suara yang diraih perempuan kelahiran Makassar ini pada Pemilu Legislatif tak mampu membawa dirinya duduk di Senayan.

Di partai politik, Hasnaeni juga pernah tercatat sebagai wakil bendehara Partai Hanura serta Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK).

Setelah keluar sebagai pengurus kedua partai politik tersebut, kini dirinya berlabuh di Partai Demokrat dan menjabat sebagai pengurus harian DPP partai tersebut.

Sebelum namanya mengemuka pada Pilkada DKI Jakarta 2012, nama Hasnaeni juga pernah mengutarakan niat ingin bertarung di Pilkada Tangerang Selatan pada tahun 2010 berpasangan dengan Saiful Jamil.

Niatnya tersebut kemudian gagal karena tidak mendapatkan dukungan partai politik.

Tak hanya sampai disitu, pada tahun 2011 ia juga pernah mendaftarkan diri sebagai calon Pimpinan KPK.

Walau saat itu usiannya baru menginjak 35 tahun, sehingga niatnya harus kandas karena tidak memenuhi syarat usia 40 tahun yang ditetapkan Pansel KPK.

sumber: tribunnews.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3879,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,540,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9444,News,130,ngeluh,1,OPINI,457,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Mengagetkan, Ini Dia Rekam Jejak Ayah Dari Wanita Emas Yang Sukanya Menjelek Jelekkan Ahok
Mengagetkan, Ini Dia Rekam Jejak Ayah Dari Wanita Emas Yang Sukanya Menjelek Jelekkan Ahok
http://farm2.staticflickr.com/1552/26038014455_115b1a394e_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/03/Mengagetkan-Ini-Dia-Rekam-Jejak-Ayah-Dari-Wanita-Emas-Yang-Sukanya-Menjelek-Jelekkan-Ahok.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/03/Mengagetkan-Ini-Dia-Rekam-Jejak-Ayah-Dari-Wanita-Emas-Yang-Sukanya-Menjelek-Jelekkan-Ahok.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy