Ditantang Duel Sampai Mampus Oleh Auditor BPK, Ini Reaksi Ahok

ISLAMNKRI.COM - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan menanggapi tantangan duel dari Imam Supriadi yang mengaku seba...



ISLAMNKRI.COM- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan menanggapi tantangan duel dari Imam Supriadi yang mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Tantangan yang diunggah di sosial media Youtoube itu, kata Ahok, hanya untuk menjebak dirinya agar tidak konsentrasi bekerja untuk membangun Ibu Kota.

"‎Saya banyak kerjaan dan orang ini ngarep supaya orang enggak konsentrasi kerja. Dia pikir aku keganggu gitu lho," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan, adanya tantangan tersebut sama sekali tidak menggangu kinerjanya sebagai orang nomor satu di Jakarta. Menurutnya, tantangan tersebut lebih membuat dirinya segar untuk menjalani tugas dan fungsi sebagai pejabat.

"Saya enggak keganggu saya santai aja kok. Saya betul orang santai kamu lihat aja muka saya, saya justru segar. Kalau enggak ada kejadian kayak gitu ngantuk, aku tuh hobinya ribut," pungkasnya.

Bahkan, Ahok mengaku telah mengetahui tujuan dari pembuatan video tersebut.
"Jangan ngomong itu lagi saya juga tahu itu tantangan arahnya mau ke mana.

"Saya lapor gampang. Saya cuma mau bilang tunggu dulu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini memastikan dirinya bukan orang yang pengecut. Sebagai pejabat, kata dia, Ahok merupakan orang yang konsisten terhadap perkataan maupun perbuatannya.

"Itu kan memang sengaja. Gini, saya minta tolong kawan-kawan media kalau mau wawancara, saya itu bukan orang yang pengecut. Saya adalah pejabat yang konsisten melayani anda doorstop tolong kawan-kawan juga harus ingat. Saya juga bisa tidak melayani anda nanti. Tapi saya adalah orang konsisten doorstop," terangnya.

Sebelumnya beredar video seorang pria menantang untuk Ahok di laman sosial media YouTube. Video berdurasi 5:51 menit tersebut dibuat lantaran Imam merasa kesal dengan sikap Ahok yang begitu kasar terhadap pimpinan BPK.

sumber: okezone.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,2880,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,520,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,8420,News,84,ngeluh,1,OPINI,450,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,1,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Ditantang Duel Sampai Mampus Oleh Auditor BPK, Ini Reaksi Ahok
Ditantang Duel Sampai Mampus Oleh Auditor BPK, Ini Reaksi Ahok
http://farm2.staticflickr.com/1489/26165637480_f9248046e7_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/04/Ditantang-Duel-Sampai-Mampus-Oleh-Auditor-BPK-Ini-Reaksi-Ahok.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/04/Ditantang-Duel-Sampai-Mampus-Oleh-Auditor-BPK-Ini-Reaksi-Ahok.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy