Ketua DPR RI Ngamuk : Mulut Ngocor Kayak Ahok Yang Tidak Penting Saja Dapat Dukungan

ISLAMNKRI.COM - Ketua DPR Ade Komarudin mengatakan tidak akan mundur dari rencananya untuk membangun perpustakaan DPR terbesar di kawasa...



ISLAMNKRI.COM- Ketua DPR Ade Komarudin mengatakan tidak akan mundur dari rencananya untuk membangun perpustakaan DPR terbesar di kawasan Asia Tenggara. Alasannya, pembangunan perpustakaan tersebut merupakan aspirasi dari sejumlah cendikiawan Indonesia yang risau melihat negeri ini tak punya perpustakaan yang bisa dibanggakan.

"Tak ada istilah mundur dan takut. Apalagi hanya untuk membangun perpustakaan di DPR tapi berfungsi untuk umum," kata Ade, di Bogor, Jumat (2/4/16).

Tekad untuk tetap membangun perpustakaan tersebut lanjutnya, sudah bulat. Jadi harus maju terus. "Saya ini kader Soksi, maju terus pantang mundur untuk sebuah keyakinan yang dinilai baik untuk rakyat," tegasnya.

Karena itu, Ade mengaku senang-senang saja dibully lantaran rencana pembangunan perpustakaan itu. "Saya makin terkenal. Itukan bagus. Siapa takut. Yang penting jangan sampai terkenal karena melakukan korupsi," tegas dia.

Menurut Akom sapaan Ade Komarudin, pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kotor saja didukung oleh hasil survei.

"Mulut ngocor kayak Ahok yang tidak penting saja dapat dukungan walau lewat survei untuk kembali maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Padahal Ahok belum teruji. Apalagi saya. Kalau mulut saya ngocor untuk membangun perpustakaan dan itu jelas sekali untuk semua rakyat Indonesia," tegasnya.

Akom menambahkan, kalau pembangunan perpustakaan terjadi dia minta BPK dan KPK langsung mengawasi proses dari awal sampai akhir. "Saya selaku Ketua DPR akan minta BPK dan KPK langsung awasi. Prosesnya harus dikontrol KPK dan BPK diperkuat oleh instansi terkait. Saya tak ingin bersama Sekjen DPR nantinya punya masalah hukum dengan pembangunan itu," ujarnya.

Terakhir, Akom juga merespon pihak-pihak yang selama ini mencurigai pembangunan perpustakaan tersebut sebagai lahan untuk korupsi. "Biasanya, orang yang curiga bahwa proyek itu akan dimaling, biasanya yang ngomong itu yang punya pengalaman maling," pungkasnya.

sumber: jpnn.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,2880,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,520,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,8420,News,84,ngeluh,1,OPINI,450,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,1,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Ketua DPR RI Ngamuk : Mulut Ngocor Kayak Ahok Yang Tidak Penting Saja Dapat Dukungan
Ketua DPR RI Ngamuk : Mulut Ngocor Kayak Ahok Yang Tidak Penting Saja Dapat Dukungan
http://farm2.staticflickr.com/1529/26113933561_5b59fc1568_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/04/Ketua-DPR-RI-Ngamuk-Mulut-Ngocor-Kayak-Ahok-Yang-Tidak-Penting-Saja-Dapat-Dukungan.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/04/Ketua-DPR-RI-Ngamuk-Mulut-Ngocor-Kayak-Ahok-Yang-Tidak-Penting-Saja-Dapat-Dukungan.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy