Mereka Memfitnah Jokowi- Ahok & Mengadu Domba Bangsa Indonesia Demi Berburu Dollar

ISLAMNKRI.COM - Akun FB Ade Firman Fathony membongkar para admin situs situs yang selama ini suka menyerang & memfitnah pemerintah b...



ISLAMNKRI.COM- Akun FB Ade Firman Fathony membongkar para admin situs situs yang selama ini suka menyerang & memfitnah pemerintah baik itu menyerang presiden jokowi maupun menyerang Ahok yang juga dikenal sebagai loyalis Jokowi

Ade Firman Fathony juga mengulas habis motif mereka membuat situs situs PNS ( penebar news SARA) yang hampir tiap hari berselewaran di media sosial facebook dan twitter

Berikut ini analisa dan ulasan lengkap Akun FB Ade Firman Fathony sebagaimana dikutuip islamnkri.com dari akun facebooknya :

I like to introduce: Eskavis Band! (Sumatera Barat).

Eskavis Band, yg anggotanya adl Mahasiswa2 Universitas Negeri Padang Fak. Teknik (Elektro) Semester 7, merupakan band dgn personil anak2 muda yg hebat & berbakat

Di Indonesia, siapa yg ndak kenal band ini? Semua kenal kan? Oh, sebentar, ndak pada kenal ya, maaph.

Baiklah, saya ganti sudut pandangnya.

Para user Sosmed Indonesia, siapa yg ndak tau situs web fenomenal: Nusanews.com , NBCIndonesia.com & Posmetro.info ? Semua pasti kenal.

Siapa pemiliknya? Nah, NBCIndonesia.com & Nusanews.com dimiliki oleh Yovilon Sunander aka Yovie Eskavis ( https://www.facebook.com/yovilonsunander.HD ) , sedangkan web Posmetro.info dimiliki oleh Abdul Hamdi Mustafa aka Hamdi Eskavis ( https://www.facebook.com/abdulhamdimustafa2 )

Hebat kan anak2 band ini? Hanya dgn modal beli domain 150rb, dan copas + rekayasa berita dari situs lain, mereka bisa mempengaruhi & membentuk opini user sosmed se-Indonesia, bahkan bisa buat orang tengkar juga.

Apakah ini murni politik & idealisme? Ndak juga. Saya kira ndak bijak jika mengkaitkan itu dgn status mereka sebagai kader partai suci, tapi saya lebih melihat ini sebagai: Peluang Bisnis & Penghasilan.

Bayangkan, Posmetro.info mampu menghasilkan uang (dari adsense) sebesar $40rb-an/tahun (400 jutaan, cek di SiteWorthTraffic ).

Mahasiswa semester 7 yang Anak Band ituh berpenghasilan 400jt/tahun? Cium tangan mereka kawan!. Dan saya juga yakin penghasilan mereka berdua dari mengelola 3 web tadi jauh jauh lebih besar daripada penghasilan mereka sebagai member MMM.

Saya jadi ingat web fenomenal SuaraNews.com yg dimiliki oleh Fajar Agustanto Abu Jaisy ( https://www.facebook.com/fajar212000 , Mojokerto ) , yg ndak puas dgn tinggi traffic, tapi juga nanem Trojan JS/FBook. NAX , trojan yang digunakan untuk pengiriman-penyebaran iklan yang tidak diinginkan.

Ini tentang idealisme? Ah, ndak sekeren itu mas, semua tentang uang kok. Coba saja adsense-nya kita bom, trus keblokir google, ntar kan tutup tu web. Contoh Suaranews: keblokir, langsung wafat.

Siapapun bisa mencontoh anak2 muda yg kreatif ini. Rezeki bisa didapat dari mana pun, asal kita mau. Bikin web, cari niche bagus (mis: spesialis hater pemerintah & hater ahok), pasti traffic-nya tinggi = uang ngalir deras.

Contoh konkrit lain adl web PKSPiyungan.org (skrg ganti nama PortalPiyungan.org ), milik seseorang dgn nickname Abu Hasan Surhim. Beliau sampai rela berhenti dari status PNS Dirjen Pajak Kemenkeu, dan fokus dgn web Piyungannya. Konyol? Ndak! Penghasilan adsense Piyungan ndak kurang dari $100/hari, nyaris 1M/tahun! Ya iyalah, visitornya saja tembus 300rb/hari.

Teropongsenayan (punya Bambang Susatyo), fastnewsindonesia (punya Nanik S. Deyang) dan Asatunews (punya RadenNuh) juga berusaha mengikuti jejak itu, tapi ndak terlalu berhasil.

Kalau pengen buat web yang agak lurus, bisa niru web cpnsonline.com karya Dr. Faisal Saleh, atau niru ganool ( Dari Situbondo untuk Dunia). Hanya saja, kalau web model dua ini, modalnya agak banyak, dan harus pinter nan jenius utk nyari bahan ngisi web

Pengen cara cepat? Ya ditiru saja mahasiswa2 teladan kita tadi.

Tinggal satu hal saya penasaran: web intelijen.co.id punya siapa ya? Ada yg tau?

Ingatlah kata Voltaire: "Apabila kita bicara soal uang, maka semua orang agamanya sama."

Alasan serius saya nulis ini: Sadarkah rekan2, bahwa selama ini terkadang rekan2 sampai berseteru dgn teman sejawat sendiri di fb, hanya gara2 blog buatan mahasiswa yg bahkan lulus S1 saja belum + cuma bisa copas artikel hanya demi mengais rupiah?

Dikadalin dah semua....


Hingga Berita ini diturunkan oleh islamnkri.com, postingan Ade Firman Fathony Yang dibuat 7 April pukul 9:46 telah di bagikan oleh 339 facebooker dan disukai oleh 33 facebooker


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3853,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,539,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9419,News,130,ngeluh,1,OPINI,457,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Mereka Memfitnah Jokowi- Ahok & Mengadu Domba Bangsa Indonesia Demi Berburu Dollar
Mereka Memfitnah Jokowi- Ahok & Mengadu Domba Bangsa Indonesia Demi Berburu Dollar
http://farm2.staticflickr.com/1492/26048501000_b14555124a_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/04/Mereka-Memfitnah-Jokowi-Ahok-Mengadu-Domba-Bangsa-Indonesia-Demi-Berburu-Dollar.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/04/Mereka-Memfitnah-Jokowi-Ahok-Mengadu-Domba-Bangsa-Indonesia-Demi-Berburu-Dollar.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy