Terungkap, Ini Dia Orang Yang Bikin Surat Mengerikan Isinya Mau Habisi Nyawa Ahok

ISLAMNKRI.COM -  Awalnya, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram dengan pernyataan Duta Besar Indonesia untuk Jepang Yusron Ihza ...



ISLAMNKRI.COM-  Awalnya, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram dengan pernyataan Duta Besar Indonesia untuk Jepang Yusron Ihza Mahendra yang dinilai rasis.  Yusron adalah adik kandung Yusril Ihza Mahendra. Keduanya sama-sama politisi Partai Bulan Bintang. Yusril sendiri sekarang berhasrat untuk menggantikan Ahok melalui ke pilkada Jakarta tahun 2017.

Ahok senang pilkada Jakarta nanti diikuti banyak kandidat. Soalnya, menguntungkan warga. Tetapi, kata Ahok, yang terpenting jangan sampai menakut-nakuti.

"Jangan nakut-nakuti. Ada yang nge-twit nakuti. Kasihan keturunan Cina miskin, nanti dibantai gara-gara Ahok," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (30/3/2016) lalu.

Ahok lebih senang siapapun yang ingin maju jadi calon gubernur mengedepankan adu program, bukan memperdagangkan isu agama dan rasis. Menurut dia menjual isu SARA untuk mencari dukungan merupakan aksi tak terpuji dan malah menjelek-jelekkan Tuhan.

"Tuhan saja nggak rasis, kamu Islam, saya Kristen, Tuhan kasih udara ke kita yang sama. Bila Tuhan menganggap Kristen kafir, bunuh saja gue sekarang," kata Ahok.

Setelah mengatakan itu, muncul kehebohan lagi. Saat ini, Jumat (1/4/2016), beredar surat terbuka atas nama Drs. Eryanto Wibowo. Dia merespon pernyataan terakhir Ahok.

Surat terbuka yang beredar di grup-grup WhatsApp wartawan untuk menerima tantangan Ahok perihal minta dibunuh.

"Saya yang jawab tantangan anda, saya yang akan bunuh anda. Apapun resikonya, jangan tangan rakyat NKRI yang berdarah, tangan saya saja yang berdarah membunuh anda sesuai keinginan anda," demikian potongan surat Drs. Eryanto Wibowo yang ditulis dalam huruf kapital semua.

Surat terbuka tersebut terdiri dari sembilan alenia.

Pada bagian lain, dia menulis dengan kalimat bernada rasis. Di bagian akhir suratnya, ditulis dengan tembusan Panglima TNI, Kapolri, Pangdam Jaya, Kapolda, Komandan Garnisum Tetap 1 Ibu Kota.

Sampai berita ini diturunkan, Suara.com belum mendapatkan konfirmasi tentang siapa sesungguhnya Drs. Eryanto Wibowo. Tetapi dari penelusuran, orang ini dulu juga pernah membuat surat terbuka yang ditujukan kepada anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Herman Herry.

Ketika itu, Herman Herry bersitegang dengan Kepala Subdirektorat III Polda Nusa Tenggara Timur AKBP Albert Neno setelah salah satu tempat usaha minuman keras dirazia polisi. Buntutnya, Herman Herry dilaporkan Albert Neno Polda NTT karena dianggap mengancam dan memfitnah.

Drs. Eryanto Wibowo melalui surat terbuka yang ditulis dengan huruf kapital menantang Herman Herry duel.

"Surat terbuka kepada Herman Herry, anggota DPR ini seorang jagoan atau merasa sudah menjadi raja kecil??? atau bahkan merasa NKRI ini punya kamu Herman Herry??? Baru kali ini saya buat surat terbuka tidak memakai protap saya, santun, karena yang saya hadapi juga bukan seorang yang santun, memaki aparat negara," demikian potongan surat terbuka.

sumber: suara.com



Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3871,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,540,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9436,News,130,ngeluh,1,OPINI,457,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Terungkap, Ini Dia Orang Yang Bikin Surat Mengerikan Isinya Mau Habisi Nyawa Ahok
Terungkap, Ini Dia Orang Yang Bikin Surat Mengerikan Isinya Mau Habisi Nyawa Ahok
http://farm2.staticflickr.com/1463/26144066516_a22792fa45_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/04/Terungkap-Ini-Dia-Orang-Yang-Bikin-Surat-Mengerikan-Isinya-Mau-Habisi-Nyawa-Ahok.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/04/Terungkap-Ini-Dia-Orang-Yang-Bikin-Surat-Mengerikan-Isinya-Mau-Habisi-Nyawa-Ahok.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy