Akun Ini Bikin Mario Teguh Tak Berkutik & Dibully Netizen Lantaran Beredar Akta Kelahiran...

ISLAMNKRI.COM -  Isu Motivator Mario Teguh memiliki anak dan istri pertama kembali mengemuka usai akun @Lambe Turah memposting akta kela...



ISLAMNKRI.COM - Isu Motivator Mario Teguh memiliki anak dan istri pertama kembali mengemuka usai akun @Lambe Turah memposting akta kelahiran Ario Kiswinar Teguh dan surat pendaftaran perceraian pasangan suami istri (pasutri) Sis Maryono Teguh dan Ariyani Seonarto.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat tanggapan netizen yang sebagian besar mengecam motivator yang akrab dengan tagline ‘golden ways’ itu.



Surat Perceraian Sis Maryono Teguh dan Ariyani Seonarto.

Dalam postingan surat perceraian itu tertulis nama pasangan suami istri, Drs Sis Maryono Teguh dan  Dra Ariyani Seonarto.

Diketahu perceraian itu didaftarkan 28 Mei 1993.

Sedangkan, terkait akta kelahiran Ario Kiswinar Teguh tertulis nama Sis Maryono Teguh dan Ariyani Seonarto sebagai ayah dan ibunya.



Aryo Kiswinar Teguh/Net TV

Sesuai akta tersebut, diketahui Ario yang diduga anak Mario Teguh itu lahir pada tanggal 29 April 1986 di Jakarta.

Postingan akta perceraian itu dikomentari netizen hingga 661 komentar dan likers mencapai 1.895 netizen

Berikut beberapa komentar netizen:



Manusia kecegitu: Padahal dulu nikah sama ibu nya ikis ini juga udah lama tu yah kok bisa gak ngakuin n lupain kel nya gitu aja,, trus udah nikah sama ibu lina sebelum resmi cerai?? Ternyata pelakor si ibu lina gak bener juga nih si ibu lina kalo biarin atau ngebuat suami nya lupain n lepas tg.jwb sama anak kandung nya, boleh lah rebut suami orang tapi jangan sampe si anak kandung hak nya diambil juga, sampe si om maryono gak mau ngakuin gitu, so jelas si om kepincut ma ibu lina sampe tega tinggalin keluarga nya n parahnya lepas tg. jwb, duh amit2 banget lah, ngomingin kesetiaan bisa aja lah sendiri nya kek ngono pretttttt

Beauty elegant modis: Om mario perkataan sma kenyataan gak sinkron

dentyulfia: Astaaagaa om golden weis ga nyangka dibalik motivasi2mu di tv ternyataaaa. Yg kuat yaah kakak kis

mia rossita: Semoga om Warteg diberi hidayah. Bisa merasakan sedihnya, sakitnya udah "membuang"

fera ekawaty: Pantesan cuma pk nama Kiswinar. nm depan n belakang ada nm si motivator tohhh

waroeng etnikbatikku: Nama depan Mas Kis,ARIO (ARyani+maRIO). singkatan nama Ibu dan ayahnya yak?

Afr ina: Pantesan pinter jd motivator, lah wong org nya aja suka memutar balikkan fakta. Ehh pak mar, kalo liat berita kyk gini masih bs nelen nasi g? kok jd nyuesek aku. ingt sm karma.

Sebelumnya akun Instagram @lambe_turah juga mengungkap dugaan yang sama lewat dua buah foto yang dalam foto tersebut terdapat sosok pria berkacamata bersama seorang wanita dan anak kecil.

Akun @lambe_turah memang tidak menyebutkan langsung kalau pria dalam foto tersebut merupakan Mario Teguh.

Akun tersebut mencoba memancing followernya untuk menebak pria dalam foto tersebut yang disebut sebagai pria yang sangat setia dan sayang pada keluarganya.

"Polowerku semua yang minceu sayangiPoto ambe mantan bojo lho iki, Mirip sopo hayooo?" bunyi caption foto pertama yang diunggah akun @lambe_turah yang memperliahatkan pria yang disebut Mario Teguh bersama wanita berkacamata yang diduga istri Mario Teguh.

Sementara di foto kedua yang diunggah @lambe_turah, memperlihatkan momen pria berkacama yang lagi-lagi disebut Mario Teguh mengenakan pakaian adat jawa duduk bersama seorang bocah dan wanita berkebaya biru.

Dan di samping foto tersebut, sosok pria tengah menggendong seorang balita, seperti terlihat tengah merayakan hari ulang tahun

sumber: tribunnews.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3873,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,540,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9438,News,130,ngeluh,1,OPINI,457,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Akun Ini Bikin Mario Teguh Tak Berkutik & Dibully Netizen Lantaran Beredar Akta Kelahiran...
Akun Ini Bikin Mario Teguh Tak Berkutik & Dibully Netizen Lantaran Beredar Akta Kelahiran...
http://farm9.staticflickr.com/8651/28712852214_fc6a41e2b5_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/08/Akun-Ini-Bikin-Mario-Teguh-Tak-Berkutik-Dibully-Netizen-Lantaran-Beredar-Akta-Kelahiran.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/08/Akun-Ini-Bikin-Mario-Teguh-Tak-Berkutik-Dibully-Netizen-Lantaran-Beredar-Akta-Kelahiran.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy