Beredar Percakapan Lucu Antara Jonru, Felix & Prabowo Yang Membahas Soal Ilmu Filsafat

jonru sang loyalis prabowo ISLAMNKRI.COM -  Entah siapa yang pertama kali mengarang atau membuat percakapan lucu antara Jonru, Felix &...

jonru sang loyalis prabowo


ISLAMNKRI.COM - Entah siapa yang pertama kali mengarang atau membuat percakapan lucu antara Jonru, Felix & Prabowo Ini, sepertinya si pembuat cerita ini udah ketularan virus " Mukidi" yang akhir akhir ini cerita ceritanya yang super kocak jadi ngetop dan viral di dunia maya

Percakapan lucu antara Jonru, Felix dan prabowo yang membahas soal " ilmu filsafat " ini jadi viral di media sosial

Berikut ini Percakapan lucu antara Jonru, Felix dan prabowo yang membahas soal " ilmu filsafat " yang didapatkan tim islamnkri.com dari media sosial facebook

Logika Jonru

Saat Jonru sedang mencari gedung murah yang bisa disewa untuk seminar dan sekaligus menjual sprei, dia bertemu dengan teman lamanya yang ternyata pemilik gedung tersebut. Terjadilah dialog antara mereka berdua.

Jonru: "wah.. Antum sekarang sudah hebat, bro.. Usahanya apa selama ini?"

Felix: "Saya mengajar filsafat di kampus dekat sini."

Jonru: "oh iya, filsafat itu apa sih? Kenapa buang2 waktu belajar filsafat? Apa ga sebaiknya waktu tersebut kita pakai untuk yang lebih bermanfaat?"

Felix: "Pertanyaan anda tersebut sudah merupakan pertanyaan filsafat. Meskipun demikian, saya akan mencoba menjelaskan kepada anda. Tapi anda akan paham setelah saya kasih satu pertanyaan berikut."

Jonru: "baik, silakan bertanya."

Felix: "Apakah anda punya kucing di rumah?"

Jonru: "punya."

Felix: "Karena anda punya kucing, berarti anda penyayang binatang."

Jonru: "Lah iya doonk. Tapi masak cuma seperti itu filsafat?"

Felix: "Karena anda sayang binatang, berarti anda lebih sayang lagi kepada manusia."

Jonru: "Iya, harus itu. Manusia lebih patut disayangi daripada binatang."

Felix: "Karena anda lebih sayang kepada manusia, berarti anda lebih sayang lagi pada diri sendiri."

Jonru: "gimana sih ente, bro.. So pasti lah.."

Felix: "Karena anda sayang sama diri sendiri, tentunya anda tidak akan membiarkan penampilan anda kusut begini."

Jonru: "ah bisa aja ente.. Kebetulan pembantu ane lagi cuti. Istri ane ga bisa menyetrika."

Felix: "itu artinya anda sangat sayang sama istri."

Jonru: "Benar, bro.. Istri ane itu sangat penurut dan shalehah."

Felix: "Karena anda sangat sayang sama istri anda, berarti anda bukan gay."

Jonru: "haha.. Mulut ente masih pedes kayak dulu. Gue masih normal bro.. Masa jadi gay."

Felix: "oke.. Kita barusan sudah berfilsafat. Jadi anda sudah paham kan yg namanya filsafat?"

Jonru: (berlagak sok paham dan mengangguk sambil tersenyum).

Setelah sepakat soal sewa gedung, Jonru datang menemui Prabowo membicarakan soal seminar yg akan dia lakukan.

Jonru: "Om, saya sudah dapat gedungnya, kebetulan kepunyaan teman saya yg mengajar filsafat."

Prabowo: "Apa itu filsafat?"

Jonru: "Susah menjelaskannya. Tapi akan saya coba menjelaskan setelah om menjawab satu pertanyaan saya."

Prabowo: "Silakan"

Jonru: "Apakah Om punya kucing di rumah?"

Prabowo: "Ngga, aku ga punya kucing."

Jonru: "Berarti Om itu seorang gay."

sumber: media sosial facebook


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3371,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,530,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,8949,News,130,ngeluh,1,OPINI,454,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Beredar Percakapan Lucu Antara Jonru, Felix & Prabowo Yang Membahas Soal Ilmu Filsafat
Beredar Percakapan Lucu Antara Jonru, Felix & Prabowo Yang Membahas Soal Ilmu Filsafat
http://farm9.staticflickr.com/8302/29178807791_a0dab6c1fd_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/08/Beredar-Percakapan-Lucu-Antara-Jonru-Felix-Prabowo-Yang-Membahas-Soal-Ilmu-Filsafat.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/08/Beredar-Percakapan-Lucu-Antara-Jonru-Felix-Prabowo-Yang-Membahas-Soal-Ilmu-Filsafat.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy