Patut Dicontoh, Ini Kisah Jatuh Bangun Hidup Tukul Bersama Susi Hingga Maut Memisahkan

ISLAMNKRI.COM -  Komedian Tukul Riyanto atau yang lebih akrab disapa Tukul Arwana tak kuasa menahan air matanya usai memakamkan istri te...



ISLAMNKRI.COM - Komedian Tukul Riyanto atau yang lebih akrab disapa Tukul Arwana tak kuasa menahan air matanya usai memakamkan istri tercintanya, Susiana. Tukul menangis di depan makam istrinya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/16)

Tukul yang pakaian serba hitam dan peci hitam tiba-tiba menangis saat mengucapkan terima kasih kepada para pelayat

"Kami keluarga besar kalau ada kekeliruan dari istri saya tercinta, saya mohon maaf dan terima kasih semua yang memberi kemudahan pada keluarga saya. Bapak Gubernur, Mabes Polri, rekan pers, Menteri Agama dan keluarga dari Cipete Utara. Saya terima kasih dan kalau ada sesuatu ke saya hubungi saja," ujar Tukul.

Kepergian sang istri tercinta memang menjadi pukulan berat bagi Tukul dan keluarga. Bagi Tukul, Susiana yang dinikahinya sejak tahun 1995 adalah segalanya. Susi tetap setiap mendampingi Tukul baik dalam suka maupun duka.

"Dari sejak pacaran dulu saja, Susi yang selalu bayarin makan. Waktu nikah dibantu sama saudaranya Susi. Alat-alat nikah semua dipinjamin karena saya tidak punya apa-apa. Susah, mentok semua," ujar Tukul dalam sebuah acara di TV.

Kehidupan rumah tangga pasangan ini juga tidak langsung sukses. Keduanya pernah mengalami masa-masa sulit saat awal mengarungi biduk rumah tangga.

Keduanya membina rumah tangga dengan mengontrak rumah. Saat itu Tukul berkerja sebagai sopir dan kadang nyambi jadi pelawak dengan penghasilan yang pas-pasan. Bahkan di saat sulit, Susi harus rela cincin pernikahannya untuk dijual

 "Cincin kawin dengan tulisan Tukul Riyanto dan Susiana sudah dijual di pasar Blok A. Cincin kawin sekarang ditaruh dalam hati bukan jari. Susi itu istri yang luar biasa," kata Tukul.

Panggilan spesial Tukul kepada sang istri tercinta ketika tampil di talk show adalah 'Susi Similikiti'. Mungkin panggilan 'sayang' inilah yang akan terus dikenang oleh publik. Ledekan Tukul ini lebih populer ketimbang Susiana, nama asli perempuan berdarah Minang tersebut.

Setelah menjalani suka duka dalam rumah tangga, hari ini Tuhan punya rencana lain. Susi meninggal dunia di Rumah Sakit Brawijaya, pukul 18.00 WIB. Jenazahnya disemayamkan di rumah duka Jalan H Jian Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua anak bernama Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama. Salah satu yang membuat publik haru dengan perjalanan hidup kedua pasangan ini ketika Tukul menjadi presenter moncer dan kaya raya. Meskipun menjadi kaya, bahtera rumah tangga Tukul dan Susi tetap jauh dari gosip miring yang biasa menimpa artis. Tukul dan Susi tetap rukun dan harmonis hingga maut memisahkan.

Selamat jalan Susi, semoga tenang di sisi Allah SWT.

sumber: merdeka.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,2865,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,520,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,8405,News,84,ngeluh,1,OPINI,450,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,1,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Patut Dicontoh, Ini Kisah Jatuh Bangun Hidup Tukul Bersama Susi Hingga Maut Memisahkan
Patut Dicontoh, Ini Kisah Jatuh Bangun Hidup Tukul Bersama Susi Hingga Maut Memisahkan
http://farm9.staticflickr.com/8493/29220507785_f3ed3c4359_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/08/Patut-Dicontoh-Ini-Kisah-Jatuh-Bangun-Hidup-Tukul-Bersama-Susi-Hingga-Maut-Memisahkan.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/08/Patut-Dicontoh-Ini-Kisah-Jatuh-Bangun-Hidup-Tukul-Bersama-Susi-Hingga-Maut-Memisahkan.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy