Ahmad Dhani: Jika Saya Terpilih Sebagai Cabub Bekasi, Saya Akan Belajar Dari Ahok

ISLAMNKRI.COM -  Musisi kawakan Ahmad Dhani dilamar PKS jadi cawabup Bekasi berpasangan dengan Sa'duddin. Memang belum ada deklarasi...



ISLAMNKRI.COM - Musisi kawakan Ahmad Dhani dilamar PKS jadi cawabup Bekasi berpasangan dengan Sa'duddin. Memang belum ada deklarasi, namun Ahmad Dhani punya angan-angan memajukan Bekasi.

"Saya berusaha menjadi seseorang yang tidak pernah meminta jabatan. Pertama DKI itu saya diminta PKB. Bekasi itu pun saya dilamar oleh PKS datang ke rumah saya datang ke rumah saya khusus. Jadi kalau ditanya masalah serius atau tidak, itu kadang-kadang saya susah njawabnya. Kalau partai itu serius ya saya serius," kata Ahmad Dhani saat berkunjung ke kantor detikcom, Selasa (6/9/2016).

Ahmad Dhani punya sahabat seorang mantan kepala daerah yang menurutnya berhasil. Ia akan belajar banyak dari sahabatnya itu kalau memang menang Pilkada Kabupaten Bekasi.

"Saya itu punya sahabat Wali Kota Batu dan dia selama sepuluh tahun memimpin Batu sukses banget menurut saya. Dari Batu kota yang sepi tidak menjadi potensi apa-apa tiba-tiba selama sepuluh tahun jadi kota yang penuh potensi. Boleh dibilang Pak Eddy Rumpoko itu mentor saya dalam menjadi kepala daerah. Sehingga itu mungkin bisa saya terapkan di daerah selain kota batu," kata Ahmad Dhani yang kini semakin mantap di panggung politik.

Dhani melihat Bekas sebagai kabupaten dengan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Ia ingin meningkatkan potensi lain dari bekasi seperti bidang pariwisata.

"Digeser (kawasan industri) sih nggak, mungkin tapi bisa meningkatkan potensi wisata. Ya paling tidak satu level di bawah Jakarta," katanya.

Jika sukses di Pilkada Kabupaten Bekasi nantinya, Ahmad Dhani tak akan banyak bicara. Ia mengaku belajar banyak dari Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya banyak belajar dari Ahok. Karena Ahok banyak bicara saya belajar untuk tidak banyak bicara, fokus kerja. Saya bicara yang penting-penting saja," kata Ahmad Dhani.

Saat ini dikabarkan ada 3 parpol yang melirik Dhani untuk dimajukan di Pilkada Kabupaten Bekasi, yaitu PKS, Gerindra dan Partai Demokrat. Namun sampai detik ini Ahmad Dhani belum jadi kader parpol manapun, ia mengaku masih netral.

"Tapi kalau misalnya Pak Prabowo meminta saya jadi kader Gerindra saya tidak bisa menolak. Karena meskipun saya bukan kader saya juga loyalis Pak Prabowo," tegasnya.

sumber: detik.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3284,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,529,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,8862,News,130,ngeluh,1,OPINI,453,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Ahmad Dhani: Jika Saya Terpilih Sebagai Cabub Bekasi, Saya Akan Belajar Dari Ahok
Ahmad Dhani: Jika Saya Terpilih Sebagai Cabub Bekasi, Saya Akan Belajar Dari Ahok
http://farm9.staticflickr.com/8514/28875900693_1253b28aa2_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/09/Ahmad-Dhani-Jika-Saya-Terpilih-Sebagai-Cabub-Bekasi-Saya-Akan-Belajar-Dari-Ahok.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/09/Ahmad-Dhani-Jika-Saya-Terpilih-Sebagai-Cabub-Bekasi-Saya-Akan-Belajar-Dari-Ahok.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy