Akan Dipolisikan Mario Teguh Lantaran Aibnya Diumbar Ke Publik, Ini Tantangan Balik Deddy Corbuzier

ISLAMNKRI.COM -  Kisruh antara motivator ternama Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh tampaknya kembali memanas. Seolah merasa jadi ...



ISLAMNKRI.COM - Kisruh antara motivator ternama Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh tampaknya kembali memanas.

Seolah merasa jadi pihak yang paling dirugikan karena kemunculan Ario Kiswinar Teguh di publik, Mario Teguh berusaha memulihkan nama baiknya.

Setelah melaporkan dua akun Instagram yang dianggap memberikan bukti-bukti palsu, kini ia mensomasi host acara hitam putih, Deddy Corbuzier.

Alasannya, yakni karena Deddy mengundang Ario Kiswinar ke acaranya, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepadanya.

Tak menunggu lama, somasi itu pun langsung dijawab oleh Deddy Corbuzier.

Di akun Instagramnya, @mastercorbuzier, ia memposting sebuah potongan berita mengenai somasi tersebut.

Potongan berita itu berjudul 'Layangkan Somasi, Mario Teguh Undang Deddy Corbuzier Bicara'.

Deddy merasa kecewa dengan langkah yang dilakukan oleh Mario Teguh tersebut, dan mengaku siap untuk menghadapinya.

Sambil menyertakan foto itu, Deddy kemudian menuliskan keterangan yang cukup panjang.

Ia bahkan dengan jelas menuliskan bahwa postingannya itu diperuntukan bagi Mario Teguh.

"Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak..," ujarnya di awal kalimat.

"Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi... menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama..," ujarnya di postingan Instagramnya, Sabtu (17/9/2016).

Deddy juga mencoba mengklarifikasi bahwa pihaknya sudah berusaha menggubunginya sejak seminggu yang lalu.

"Team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. Apakah anda bersedia?... So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?..," tulisnya.

Ia mengajak Mario Teguh untuk menyelesaikan masalah ini secara gentleman.

"Jadi intinya... yuk kita sebagai PRIA selesaikan baik baik... dibanding kita nanti SALING menSOMASI... saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh...," katanya.

Bahkan, Deddy secara jelas menantang Mario Teguh untuk bertemu langsung dengan Kiswinar di acaranya tersebut.

"Dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Kalau Bapak benar pasti bapak mau...Bagaimana Pak Mario Teguh?..," katanya.

Tak tanggung, Deddy juga menawarkan untuk memfasilitasi Mario Teguh dan Ario Kiswinar untuk tes DNA, seperti yang selama ini digembor-gemborkan.

"ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau," tutupnya.

Kira-kira beranikah Mario Teguh menjawab tantangan Deddy Corbuzier tersebut?

Sebelumnya, Deddy Corbuzier menjawab somasi Mario Teguh dengan memposting potongan berita somasi dari media online.

Potongan berita itu berjudul 'Layangkan Somasi, Mario Teguh Undang Deddy Corbuzier Bicara'.

Kemudian sub judulnya 'Mario Teguh layangkan somasi kepada Deddy Corbuzier pada hari Jumat'.

Kemudian isi berita itu terfokus pada kalimat 'Vidi juga berharap dengan somasi ini Deddy bisa memberikan hak jawab kepada Mario Teguh. "Itu untuk pemberitaan supaya berimbang."

Hingga berita ini dibuat, postingan itu sudah disukai 6 ribu kali dan dikomentari ribuan netizen.

Berikut komentarnya.

rida_mjefriel : Wiiiihhh... om deddy @mastercorbuzier keren

isrofiahslamet1290 : Kita tunggu tayanganya d hitam putih. .b

okti2086 : sllu salut liat cara mas @mastercorbuzier nyelesein masalah.. laki2 bgt dah ach

sumber: tribunnews.com



Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,2902,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,520,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,8443,News,84,ngeluh,1,OPINI,451,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,1,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Akan Dipolisikan Mario Teguh Lantaran Aibnya Diumbar Ke Publik, Ini Tantangan Balik Deddy Corbuzier
Akan Dipolisikan Mario Teguh Lantaran Aibnya Diumbar Ke Publik, Ini Tantangan Balik Deddy Corbuzier
http://farm9.staticflickr.com/8374/29109468573_030b41bec6_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/09/Akan-Dipolisikan-Mario-Teguh-Lantaran-Aibnya-Diumbar-Ke-Publik-Ini-Tantangan-Balik-Deddy-Corbuzier.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/09/Akan-Dipolisikan-Mario-Teguh-Lantaran-Aibnya-Diumbar-Ke-Publik-Ini-Tantangan-Balik-Deddy-Corbuzier.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy