Samakan Penggusuran Di Jakarta Dengan Yang Dilakukan Israel Di Palestina, Jonru Kena Skak Mat

ISLAMNKRI.COM -  Pakar kelirumologi baginda yang mulia jonru ginting kembali membuat postingan konyol soal penertiban yang dilakukan ole...



ISLAMNKRI.COM - Pakar kelirumologi baginda yang mulia jonru ginting kembali membuat postingan konyol soal penertiban yang dilakukan oleh pemprov DKI terhadap warga yang tinggal  di pinggir rel kereta api Rawajati Jaksel

Kemarin saya sudah memposting foto yang sebelah kiri. Ternyata di Palestina ada foto dengan adegan yang mirip. Melihat kedua foto ini, tidakkah Anda melihat bahwa suasana penggusuran di Jakarta itu sangat mirip banget dengan perang Palestina melawan zionis Israel? " tulis Jonru Lewat akun facebooknya jumat 02/09/16

Seperti Biasa, jika yang jonru posting berkaitan dengan kejelekan Ahok Atau Jokowi pasti akan di share oleh banyak pengikutnya yang sampai saat ini masih sakit hati lantaran prabowo gagal jadi presiden RI

Namun postingan Jonru ini ternyata langsung dipatahkan oleh salah satu pengikutnya sendiri yang bernama Luqman Anshari

Luqman Anshari sepertinya tidak ingin frontal dalam membantah postingan jonru tersebut , mungkin dia khawatir di blokir oleh jonru jika membantahnya dengan kata kata kasar,

Tapi bukan jonru namanya, sesopan apapun kritikan pengikutnya terhadap dirinya pasti cepat atau lambat dalam hitungan jam pasti akan di blokir oleh jonru

Luqman Anshari terlihat menggunakan kata kata sopan dalam mengkritik jonru yang menyamakan penertiban di kawasan rawajati jaksel dengan kelakuan zionis israel di palestina yang biasa mengusir warga palestina dari rumahnya sendiri



Mo nanya bang jonru..klo sy liat sih emg gayanya mirip, tp dasar adanya 2 kejadian ini bukannya beda y bang? Klo Palestine bukannya mrk berjuang untuk tanah yg memang milik mrk secara de facto dan de jure ya bang?bnyk negara kan mengakui kenegaraan Palestine..

Klo di rawajati bukannya itu mrk "berjuang" untuk yg bukan haknya ya?mrk mendirikan bangunan di atas tanah negara kan bang? Setau sy jg kan mrk dikasih tmpt d rusun marunda agar tetap pnya tmpt tinggal kan bang?tp mrk yg ga mau kan bang?

Setau sy jg bang mrk kan sblmnya udh dikasih surat peringatan dl kan bang?tp mrk yg ga mau kan bang? Mohon pencerahan bang dan koreksinya bang jonru atas pertanyaan sy klo ada info yg salah.. " Tanya Luqman Anshari kepada Jonru Ginting

Pertanyaan Luqman Anshari kepada Jonru Ginting ini langsung direspon oleh member jonru lainnya seperti komen berikut ini:

Mudah mudahan dijawab ya...
Tar jangan jangan cuma posting trus ga ada kabarnya lagi
Kalo ane sih stuju sama komen ini " tulis Anda Delapan

Paling komentar gini mah bakal dianggurin dan dicuekin.. hehehe " tulis Bianca Ara

Coba di jawab bang junru biar kok diam,..??? " Arif Van Kiemien

saya baru pengen komen model begini, alhamdulillah ada yg nulis. kalau sudah hak nya harus d perjuangkan. tp kalau bukan haknya apa iya kita paksakan? kita nyrobot pekarangan orang saja di larang agama " tulis Maru Harto Jr.

Dewi Marlina Marlina Si Jonru lu kasih pertanyaan begini : Bang lu gak bikin postingan tentang bu Susi yang jadi mentri itu lagi bang...? ente malu ya habis di Skak sama ibu ibu...? palingan juga langsung di blok sama jonru....main dong di kaskus bro...." tulis Dewi Marlina Marlina

Biasalah framing. Tujuannya kan agar pengikutnya kemudian mengatakan ternyata Ahok itu sama seperti Yahudi. Kemudian dia tertawa sambil tepuk tangan horeeee berhasil...." tulis Akhmad Rizal

Orang yang mengambil atau menempati yang bukan hak di bela habis2an dan bawa2 nama ALLAH, mereka ini pencuri, ntar ktemu ALLAH di hari kiamat sbagai pencuri, otak ente sehat " tulis Rico Mercianto

Emang ada sertifikat nya? Bukannya itu bantaran rel ya? " Tulis Anda Delapan

Gogo Pujasera Halah... Wan... Wan...Jonru elo nasihati & diajak berdialog. 'Nggak mungkin nyambung... " tulis Gogo Pujasera

itu tanah punya siapa, terus ditempati siapa, pas diminta balik sama yang punya.. eh malah yang punya dikatain penjajah, hmmm bravoo mbah Jonru " tulis Dharu Rendro

klo orang cerdas komen begini nih.. setuju bang... setuju banget..." tulis Agatha Maria

Ente cerdas akhi..." tulis Rico Mercianto

Sopan cerdas dan bersubstansi " tulis Rifqi Izzatullah

Mereka yg menghalangi pergusuran berarti mereka tak berfikir bagaimana nasib indonesia kelak jika tak ada perubahan dan mereka hanya memikirkan dirinya sendiri " tulis Kanda Kurnia Aran Digda

klo jonruir gha akn paham mas.... bsok tnah mrk dbangunin orang lain br mrk akn ngerti.... yg pnting mrk bs triak kafir dn yahudi... " tulis Dadix Lucca

Jangan menjonru trus pekerjaannya tiap hari,,,,," tulis Danny Chank

Hingga berita ini diturunkan oleh islamnkri.com, postingan konyol Pakar kelirumologi baginda yang mulia jonru ginting sudah di share oleh 1148 pengguna facebook dan jumlahnya terus bertambah

Semoga kita sebagai warga negara Indonesia yang cerdas tidak mudah terhasut postingan jonru ini

Editor: Tim Islamnkri.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,2893,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,520,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,8434,News,84,ngeluh,1,OPINI,451,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,1,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Samakan Penggusuran Di Jakarta Dengan Yang Dilakukan Israel Di Palestina, Jonru Kena Skak Mat
Samakan Penggusuran Di Jakarta Dengan Yang Dilakukan Israel Di Palestina, Jonru Kena Skak Mat
http://farm9.staticflickr.com/8296/28784052643_9ba5d9a937_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/09/Samakan-Penggusuran-Di-Jakarta-Dengan-Yang-Dilakukan-Israel-Di-Palestina-Jonru-Kena-Skak-Mat.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/09/Samakan-Penggusuran-Di-Jakarta-Dengan-Yang-Dilakukan-Israel-Di-Palestina-Jonru-Kena-Skak-Mat.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy