Sudah Lakukan Klarifikasi Panjang Lebar Di Kompas TV, Tapi Adik Mario Teguh Masih Ngomong Begini

ISLAMNKRI.COM -  Mario Teguh tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya. Tapi keluarganya ternyata punya alasan sendiri menduk...



ISLAMNKRI.COM - Mario Teguh tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya. Tapi keluarganya ternyata punya alasan sendiri mendukung pengakuan Ario.

Menurut Mario, Ario bukan anak kandungnya. Sebab, saat pernikahan pertamanya ada isu orang ketiga yang sepertinya terus didengungkan Mario untuk membantah pengakuan pemuda tersebut.

Namun dari sisi keluarga, tepatnya melalui adik Mario, Permata Kurama Teguh mengatakan hal berbeda. Ia sangat yakin, Ario adalah keponakannya karena ia merupakan cucu kesayangan mendiang ibunya.

"Saya nggak pernah menyangsikan bahwa Ario itu keponakan saya karena dari kecil, dari bayi ini semua foto ada. Saya cuma mau bilang, hati nuraninya orang ini ada di mana?" sindirnya.

Permata mau ikut ke dalam masalah tersebut karena merasa sedih keluarga besarnya semakin tidak hamonis. Bahkan, ia juga mengungkap kekecewaan kepada Mario yang tak mau lagi bertemu dengannya.

"Terakhir ketemu 7 tahun lalu, Pak Mario kan alergi sama adiknya. Saya cari perbandingan, kalau alergi sama saya wajar karena saya orang biasa. Namun saya heran kenapa dia alergi juga dengan kakak saya, adiknya persis. Adiknya Pak Mario itu dokter spesialis yang punya rumah sakit besar di Surabaya," kisahnya.


"Kemudian dengan kakak saya nomor tiga, dia insinyur perusahaan Prancis di Jakarta, juga susah berkomunikasi. Akhirnya jadi tanda tanya, kalau istrinya takut hartanya diambil oleh keluarga, dengan kakak saya yang dua tadi itu, what wrong?" tanyanya.

Permata juga sedikit mengisahkan rumah keluarga besar mereka di Malang. Menurutnya rumah mendiang ibunya sudah hampir roboh, namun tak ada kepedulian dari Mario.

Kekecewaan itu juga yang membuatnya yakin bahwa Mario memang begitu tega kepada Ario. Apalagi, belakangan muncul penyataan dari Mario yang mengantakan bahwa mantan istrinya, ibunda Ario selingkuh saat mereka terikat pernikahan.

"Saya nggak percaya, aneh gitu kalau dibilang selingkuh, orang hari-harinya juga ibu rumah tangga. Kami dulu itu dekat karena sering ada acara keluarga," tuturnya.

Mario Teguh Berubah Setelah Menikah dengan Istri Kedua

Keluarga Mario juga kaget melihat Ario kemarin muncul di televisi dengan pengakuan itu. Padahal, itu ternyata bukan hal baru bagi mereka.

Keluarga sudah tahu masalah itu sejak Mario bercerai pada 1993. Menurut mereka, sejak saat itu juga antara Mario dan pemuda tersebut tidak terjadi komunikasi.

Adik Mario, Permata Kurama Teguh mengaku sedih dengan kabar tersebut. Apalagi, Mario juga disebutnya telah berubah total sejak kembali menikah dengan istri keduanya pada 1995.

"Istri yang sekarang adalah orang ketiga dalam perkawinan pertama Mario. Istrinya lebih otoriter, ternyata Mario tidak hanya melupakan anaknya, tapi juga melupakan saudaranya semua. Itu karena otoriter dari istrinya yang sekarang," kata Permata saat dihubungi, Jumat (9/9/16).


Permata mengaku sudah memberi saran kepada Mario untuk menyelesaikan masalah dengan Ario. Akan tetapi, hal tersebut tidak pernah ditanggapi dengan baik.

"Kita sendiri sudah bertahun-tahun, hampir 8 tahun nggak pernah komunikasi. Kita datang ke rumahnya pun kayak ketemu sama presiden, birokrasinya banyak banget," sesalnya.

sumber: detik.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3847,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,539,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9413,News,130,ngeluh,1,OPINI,457,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Sudah Lakukan Klarifikasi Panjang Lebar Di Kompas TV, Tapi Adik Mario Teguh Masih Ngomong Begini
Sudah Lakukan Klarifikasi Panjang Lebar Di Kompas TV, Tapi Adik Mario Teguh Masih Ngomong Begini
http://farm9.staticflickr.com/8176/29269720200_39329ecfee_b.jpg
https://i.ytimg.com/vi/t_lbOWvMeKw/default.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/09/Sudah-Lakukan-Klarifikasi-Panjang-Lebar-Di-Kompas-TV-Tapi-Adik-Mario-Teguh-Masih-Ngomong-Begini.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/09/Sudah-Lakukan-Klarifikasi-Panjang-Lebar-Di-Kompas-TV-Tapi-Adik-Mario-Teguh-Masih-Ngomong-Begini.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy