Pria Bergamis Yang Mengaku Habib ini Langsung Diseret Oleh Aparat Keamanan Lantaran Teriak....

Pria yang menginterupsi pidato Ahok. Foto: Niken P/detikcom ISLAMNKRI.COM -  Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat didemo ...

Pria yang menginterupsi pidato Ahok. Foto: Niken P/detikcom


ISLAMNKRI.COM - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat didemo saat meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Akasia di Tebet, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, seorang pria juga mengganggu jalannya acara peresmian.

Pria bergamis putih tiba-tiba masuk ke lokasi peresmian RPTRA di Jalan Tebet Barat Raya, Jaksel, Jumat (21/10/2016).

Di tengah-tengah Ahok menyampaikan sambutan, pria yang mengaku seorang habib ini maju ke depan dan berteriak-teriak ke arahnya.

"Saya mau ngomong, saya mau ngomong," ujar pria itu berkali-kali.

Kehadirannya tentu saja membuat perhatian para tamu undangan terpecah. Ahok pun tak banyak meladeni dan memintanya untuk menunggu jika ingin berbicara.

"Nanti aja ya, nanti," kata Ahok kepada orang itu.

Polisi langsung mengamankan orang tersebut dan memintanya keluar dari area peresmian. Ada sekitar 10 orang polisi dan Satpol PP yang mengiring dan memintanya pulang, termasuk Wakapolsek Tebet AKP Yulianto.

Pria yang belum diketahui siapa namanya itu tak bisa mengelak. Suasana peresmian juga tak terpengaruh dan Ahok tetap kembali melanjutkan sambutannya.

Sebelum pergi, orang ini kembali membuat pernyataan. Dari atas motornya, pria berpeci putih tersebut berbicara tentang keinginannya berbicara dengan Ahok. Ternyata ini masih terkait dengan pernyataan kandidat gubernur petahana itu mengenai surat Al Maida ayat 51.

"Saya di sini ngomong bukan untuk urusan politik, ini antara saya dengan gubernur saya. saya ingin tanya bener nggak yang soal Alquran itu," katanya kemudian berlalu pergi.

Saat Ahok pagi tadi tiba di acara peresmian, puluhan orang warga mengenakan baju koko dan ibu-ibu yang mengenakan jilbab puth berdiri berjejer 'memblokir' jalan menuju RPTRA.

Para pendemo ini merentangkan spanduk bertuliskan 'Tolak Ahok karena Ngomongnya Kasar', 'Usir Penista Alquran, Jakarta Bersih Gubernur Harus Santun', dan sebagainya.

Belum bisa dipastikan apakah orang yang membuat keributan saat Ahok memberi sambutan itu merupakan rombongan pendemo atau bukan.

sumber: detik.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3857,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,540,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9422,News,130,ngeluh,1,OPINI,457,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Pria Bergamis Yang Mengaku Habib ini Langsung Diseret Oleh Aparat Keamanan Lantaran Teriak....
Pria Bergamis Yang Mengaku Habib ini Langsung Diseret Oleh Aparat Keamanan Lantaran Teriak....
http://farm6.staticflickr.com/5733/30163901200_3694eba8c0_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/10/Pria-Bergamis-Yang-Mengaku-Habib-ini-Langsung-Diseret-Oleh-Aparat-Keamanan-Lantaran-Teriak.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/10/Pria-Bergamis-Yang-Mengaku-Habib-ini-Langsung-Diseret-Oleh-Aparat-Keamanan-Lantaran-Teriak.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy