Sumanto Al Qurtuby Kembali Ungkap Cara Culas FPI Bohongi Umat Islam Pakai Dalil Agama

ISLAMNKRI.COM -  Jika memang foto di bawah ini benar dari ormas yang bernama FPI (maksudku dengan FPI ini Front Pembelaan Islam, bukan F...



ISLAMNKRI.COM - Jika memang foto di bawah ini benar dari ormas yang bernama FPI (maksudku dengan FPI ini Front Pembelaan Islam, bukan Front Pelelangan Ikan he he), maka sudah jelas "ormas unyu-unyu" yang berisik kayak bajaj ini telah melakukan kebohongan publik, khususnya publik Muslim, sekaligus penistaan agama Islam dan Hadis Nabi Muhammad SAW.

Seperti Anda lihat dalam akun yang mengatasnamakan Front Pembela Islam ini, "mereka" memelintir Hadis Nabi Muhammad yang menyatakan bahwa "Allah itu ganjil (witir) dan mencintai yang ganjil" untuk menolak pasangan Ahok-Djarot yang kebetulan No. 2 (genap) dan mendukung "pasangan ganjil" (No. 1 dan No. 3).

Apakah ini bukan "kebohongan publik"? Apakah ini bukan "membohongi umat pakai dalil"?

Pula, apakah ini bukan sebuah "penistaan agama" namanya serta penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW karena telah mencatut perkataan beliau 15 abad lalu yang tidak ada sangkut-pautnya dengan dunia Pilkada Jakarta, untuk kepentingan politik praktis-kekuasaan?

Karena itu sudah berapa kali saya bilang kalau klaim kelompok ini dan "auliya"-nya demi membela Islam itu "NOL jumbo".

Umat agama, termasuk umat Islam, memang sering "dibohongi" para elit mereka dengan menggunakan dalil agama ini-itu, ayat ini-itu.

Dalil dan ayatnya mungkin sudah benar sesuai dengan konteks sosio-historis ayat masing-masing.

Tapi orang-orang yang menafsiri dan memahaminya yang harus "diwaspadai" karena ada banyak kepentingan bersarang di tubuh penafsir atau "pembaca teks."

Ayat atau teks apapun itu kan "tidak bertulang" sehingga mudah untuk "dibelak-belokkan" oleh pembacanya.

Bagi "penggemar poligami", misalnya, akan terus-menerus mereproduksi dalil-dalil poligami tanpa memperhatikan keragaman tafsir dan pendapat para ulama dan fuqaha mengenai boleh-tidaknya poligami, tanpa mempedulikan latar-belakang sejarah dan konteks sosiologis dimana ayat tersebut turun, dan seterusnya. Pokoknya poligami itu "Sunah Rasul". Titik. Kalau gak mau dipologami terus dibohongi lagi dan ditakut-takuti dengan api neraka dsb.

Ini bukan hanya eksklusif umat Islam saja. Umat agama lain juga sama. Dulu umat Yahudi dan juga (sebagian) umat Kristen juga dibohongi pakai ayat-ayat guna mendukung gerakan Zionisme.

"Siapa mencintai Israel, akan dicintai Tuhan. Siapa yang membenci Israel akan dikutuk Tuhan". Teks agama yang berkaitan dengan suku-suku Israel zaman bahula (disebut Israelite) ini dipakai oleh sejumlah tokoh agama dan politik untuk menggriring massa Yahudi dan Kristen guna mendukung kaum "Israel kontemporer" dan pendirian negara Israel modern yang tidak ada sangkut-pautnya dengan teks tadi. Ya kan? Kaaannnn.

Mikiirrr

Jabal Dhahran, Arabia

Sumber: Dikutip Islamnkri.com dari akun FB Sumanto Al Qurtuby


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3882,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,541,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9446,News,130,ngeluh,1,OPINI,457,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Sumanto Al Qurtuby Kembali Ungkap Cara Culas FPI Bohongi Umat Islam Pakai Dalil Agama
Sumanto Al Qurtuby Kembali Ungkap Cara Culas FPI Bohongi Umat Islam Pakai Dalil Agama
http://farm6.staticflickr.com/5577/30594558735_f1a63cc69a_b.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2016/10/Sumanto-AlQurtuby-Kembali-Ungkap-Cara-Culas-FPI-Bohongi-Umat-Islam-Pakai-Dalil-Agama.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2016/10/Sumanto-AlQurtuby-Kembali-Ungkap-Cara-Culas-FPI-Bohongi-Umat-Islam-Pakai-Dalil-Agama.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy