Surat Mengharukan Anak Medan Untuk Ahok

foto detik.com BERANINEWS.COM -  Bang Ahok! Sehat kau bang?? Bagus tekanan darah kau? Kutengok yang banyak kalilah lawan kau di jak...

foto detik.com

BERANINEWS.COM - Bang Ahok! Sehat kau bang??

Bagus tekanan darah kau?

Kutengok yang banyak kalilah lawan kau di jakarta sana bah. Sampe sampe ketua dan wakil lembaga besar dki lebih banyak kerjanya melawan kau daripada tugas pokoknya.

Ada lagi orang orang yang ngakunya beriman tapi gayanya preman ikut ikutan pula melawan kau.

Kurasa jago kungfu juga kau yaa.. sampek keroyokan orang itu… ga ada yang berani tunggal..

Mantan menteri berkumis itu pun sampe darah tinggian nengok kau bang. Group Pemeriksa keuanganpun udah ngotot kali bilang kau terlibat korupsi..

Ntah apa apalah kerja orang itu.. masa gara gara kau bilang “Ta*k” aja sama orang itu udah diserang kau.. kalok di medan, aimak! ntah apa apapun bahasanya.. ga usahlah kukasih tau sama kau apa aja cakap orang medan disini.. semua isi kebun binatang disebut.. ga adanya heboh kali kayak di dki itu.

Itulah bang kalo di dki, ga ada yang berani ‘wan de wan’ atau satu lawan satu lawan kau.. cemanalah disana tawuran ajanya beraninya.. makanya kreak kalii..

Udahlah bang, kau cabut aja dari dki sana.. ke medan aja kau..
Akupun bang, sampek pulang ke medan aku biar tau kau.

Bukan karna ga berani aku sama orang jakarta itu.. babi aja yang jelek dan makan ta*k ku makan, apalagilah orang itu.. udah ganteng ganteng makan nasinya orang itu.. ga perlu takut awak.

Tapi itulah.. orang sana beraninya keroyokan.. semutpun kalok keroyokan capek awak lawannya.. masak air panas dulu kan.. baru awak siramkan..

Kek mana kalok ke medan aja kau bang..??
Gubernur kami lagi ga ada.. ntah kemana pun dia sporing.. ga usah takut kau bang.. di sumut banyak cina kapir.. banyak kristen disini.. orang batak banyak kalilah.. banyakpun islam disini ga urus kali orang itu sama agama orang lain.. yang penting bagus ditengoknya haa cocoklah itu..

Kok nggak maen maenlah dulu kau kesini..
Kau bantu dulu kami, biar bagus sikit medan ini

Ga usah bertahan kali kau di jakarta sana.. di medan makanannya mantap kali bang.. nasi padang di medan paling enak.. masakan khas batak disinilah pusatnya.. pakek andeliman itu.. sodap kalii.. tiap ari motong bang.

Pecal lele sama ayam penyet jakarta pun udah beserak di medan. Amanlah kau makan..

Kalok datang kau nanti kau sms lah aku.. biar kujemput kau di terminal yaa.. jadi anak medan aja abang.

Horass bang Ahok.

Cocok ko rasa?? Hahahaha…


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,2873,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,520,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,8413,News,84,ngeluh,1,OPINI,450,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,1,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Surat Mengharukan Anak Medan Untuk Ahok
Surat Mengharukan Anak Medan Untuk Ahok
https://4.bp.blogspot.com/-4d_bEDMdZAw/WP7GlKWjnRI/AAAAAAAAGHw/cXBcTEm5ue0oCBRtv9IKWpP7y1mPXCW9ACLcB/s640/19893791-f5ac-4e34-8cd4-f5eb09d1dcdd_169.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-4d_bEDMdZAw/WP7GlKWjnRI/AAAAAAAAGHw/cXBcTEm5ue0oCBRtv9IKWpP7y1mPXCW9ACLcB/s72-c/19893791-f5ac-4e34-8cd4-f5eb09d1dcdd_169.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2017/04/Surat-Mengharukan-Anak-Medan-Untuk-Ahok.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2017/04/Surat-Mengharukan-Anak-Medan-Untuk-Ahok.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy