Kabar Menyedihkan Untuk Para Fans Najwa Shihab , Pihak Metro TV Pun Ikut Angkat Bicara

BERANINEWS.COM -  Najwa Sihab secara mengejutkan memberi pengumuman berakhirnya karirnya sebagai reporter metro TV dan juga acara Mata N...



BERANINEWS.COM - Najwa Sihab secara mengejutkan memberi pengumuman berakhirnya karirnya sebagai reporter metro TV dan juga acara Mata Najwa yang biasa dia bawakan

Pengumuman itu diposting di akun media sosial Najwa Shihab dan juga akun resmi program Mata Najwa.

Dalam postingan tesebut Najwa Shihab mengatakan bahwa episode Mata Najwa Eksklusif Bersama Novel Baswedan menjadi episode live terakhir Mata Najwa.

Dia manambahkan bahwa selama bulan Agustus ini akan ada penayangan ulang beberapa episode Mata Najwa.

“Selama tiga pekan pekan ke depan Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga,” tulisnya di postingan tersebut, Selasa (8/8/17).

Sementara di penghujung Agustus nanti, Mata Najwa akan menayangkan satu episode akhir yang bertemakan Catatan Tanpa Titik.

Ternyata bukan hanya Mata Najwa yang selesai tayang. Namun karir putri KH Quraish Sihab itu di Metro TV juga berakhir, saluran yang selama ini menayangkan acara Mata Najwa.

Terhitung sejak 2000 lalu, sudah 17 tahun Najwa menghabiskan waktu berkarir di tempat tersebut

Meski akan meninggalkan tempat tersebut, Najwa mengatakan akan selalu mengenang masa karirnya di sana.

“Sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur,” katanya.

Sebagai penutup, Najwa Shihab menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung karirnya.

“Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa,” tutupnya.

Sosok Najwa Sihab sangat lekat dengan program mata Najwa.

Mata Najwa merupakan program talkshow yang membahas berbagai macam masalah dengan narasumber kelas satu.

Program ini tayang setiap Rabu pukul 20.05 wib, dan telah tayang selama tujuh tahun.

Episode Ekslklusif Bersama Novel Baswedan merupakan episode ke-511 program tersebut.

Mata Najwa Berhenti Tayang, Ini Penjelasan Metro TV

Program talkshow populer Mata Najwa akan segera berhenti tayang. Metro TV sebagai stasiun tv yang memproduksi acara tersebut mengucapkan terima kasih ke Najwa Shihab.

"Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV. Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa," kata President Director Metro TV Suryopratomo kepada detikcom, Selasa (8/8/2017).

Tommy, sapaan akrab Suryopratomo, mengatakan Mata Najwa telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita. Metro TV akan selalu mendukung Najwa melangkah di luar stasiun tv berciri khas warna biru itu.

"Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dalam mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini," ujar Tommy.

Lebih jauh soal alasan berhentinya Mata Najwa, Tommy mengatakan hal tersebut merupakan pilihan Najwa Shihab. "Sekarang dia ingin mencoba perjalanan baru. Jadi bukan dihentikan, tapi pilihannya," tutur Tommy.

Pengumuman akan berhenti tayangnya Mata Najwa diumumkan oleh Najwa Shihab di akun Instagramnya, @najwashihab. Episode "Eksklusif Bersama Novel Baswedan" jadi episode live terakhir talkshow tersebut.

Berikut penjelasan Najwa Shihab yang dikutip detikcom, Selasa (8/8/2017):

"Eksklusif Bersama Novel Baswedan" menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Sudah 7 tahun Mata Najwa mengudara. Sejak episode perdana "Dunia dalam Kotak Ajaib" yang tayang pada 25 November 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017, total sudah 511 episode Mata Najwa.

Selama tiga pekan ke depan, Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga. Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: "Catatan Tanpa Titik".

Namun Agustus bukan hanya menjadi yang terakhir bagi Mata Najwa saja. Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan.

Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis.

Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa.

Salam,

Najwa Shihab 

sumber: detik.com & tabloidbintang.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3320,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,530,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,8898,News,130,ngeluh,1,OPINI,454,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Kabar Menyedihkan Untuk Para Fans Najwa Shihab , Pihak Metro TV Pun Ikut Angkat Bicara
Kabar Menyedihkan Untuk Para Fans Najwa Shihab , Pihak Metro TV Pun Ikut Angkat Bicara
https://4.bp.blogspot.com/-q0nTnhZzsxg/WYnCDdL8qyI/AAAAAAAAIzI/ze5_Kje0HJoVACJdm19-fmYW0P-kV-MfwCLcBGAs/s640/Biografi%2BNajwa%2BShihab.png
https://4.bp.blogspot.com/-q0nTnhZzsxg/WYnCDdL8qyI/AAAAAAAAIzI/ze5_Kje0HJoVACJdm19-fmYW0P-kV-MfwCLcBGAs/s72-c/Biografi%2BNajwa%2BShihab.png
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2017/08/kabar-menyedihkan-untuk-para-fans-najwa.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2017/08/kabar-menyedihkan-untuk-para-fans-najwa.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy