Kondisi Mengenaskan Akun IG Presenter TV One, Dihajar Ribuan Netizen Usai Hina Presiden Jokowi Secara Live

BERANINEWS.COM -  Presenter TV One windy wellingtonia kini harus ikhlas menerima akibat dari apa yang telah ia lakukan di tv one Akun ...



BERANINEWS.COM - Presenter TV One windy wellingtonia kini harus ikhlas menerima akibat dari apa yang telah ia lakukan di tv one

Akun IG Presenter TV One windy wellingtonia ini yang biasanya sepi komentar kini tak henti hentinya dihujat ribuan netizen lantaran dianggap tidak bisa menjadi presenter TV yang profesional


Ceritanya, Presenter TV One Ini usai Tifatul sembiring mendoakan Presiden Jokowi  supaya bertambah gemuk malah ikut nyinyir begini  :

"Amin..kt doakan Jokowi  menjadi gemuk.. asal bukan rekeningnya yang bertambah gemuk." Sambil tersenyum ngenyek...

Sangat miris bukan melihat apa yang diucapkan oleh presenter TV One Ini ? apalagi di acara live yang dilihat mungkin oleh jutaan orang

Sangat tidak sopan dan menunjukkan kapasitasnya sebagai  presenter asal bunyi , merendahkan dan menghina ..apalagi orang yang dia ejek tersebut adalah seorang simbol negara yaitu  Presiden Republik Indonesia

Ribuan Netizen langsung menyerbu dan menghujat akun IG presenter @windywelingtonia ini tanpa ampun

Berikut kutipannya:

"Katanya y membedan tiap manusia bukan rupa dan wajah. Tp otak adan attitude. Nah yg ni attitudenya gmn ? Mulutnya ga da filter. Plong kyk motor comberan Breng breng bremnnggg gt. Bau dan busuk lg " tulis akun saint_chandra

Mbak Windi... buktikan kalau President tercinta Pak Jokowi punya rekening gendut.... kalau nggak suka ama pak Djokowi , sementara pindah aja negara lain." tulis akun warnitiono

"0 attitude!! Peestasi gak ada .. jd presenter TV kemarin sore sudah SOK sok ngehina.. Situ siapa?? Baru juga nongol di TV !!!" tulis akun marinidriskill

"Otak dipake mbak jangan asal ngomong untung presiden skrg pak jokowi cb pas masih jaman pak harto mati kau dlm sehari! Gak guna" tulis akun akunhaluhula

"Sok bicara attitude, emang lho punya attitude ya... Jd kalo lho punya attitude kenapa eloh nyinyir ngejek presiden RI bapak jokowi. Dasar lho gak punya sopan santun dan etika sebagai Presenter. Coba anda sebelum balas chat ini pikirkan dulu yg saya bilang, bener gak lho punya attitude, etika, sopan santun? Kok mulut lho gatal gitu ngejek Presiden lho sendiri. Emang lho tau pak presiden rekeningnya gendut?....jangan asal bunyi lho jadi presenter ntar salah gampang minta maaf ke publik... Tapi kami tidak berharap lho minta maaf ke publik seharusnya lho diproses komisi penyiaran indonesia dan Bareskrim Polri." tulis akun ihut_paruliansimatupang

"Sudahlah temen2, jgn bully terus dia, mungkin dia dari keluarga broken home yg sering gagal orgas*e saat ma*turbasi, doakan saja biar orgas*enya lancar. Aku pikir masalah dia tuh disitu. Tau nggak kalian, kalo dia lagi bawain berita, maaf, va*inanya ditaruhin vibrator, dan saat mau or*asme, gagal, karena harus break iklan, begitu terus sampe berita berakhir, makanya gangguan pada syaraf va*inanya mempengaruhi caranya bertutur. Ingat...mulutmu, va*inamu..." tulis akun imranjunus

"Belajar akting minta maaf sambil nangis2 ya mbak, krn bentar lg juga nongol ditipi minta maaf sambil mewek. Semoga ga dipecat ya mbak nyinyirr binti low attitude 😪 curiga dulu jadi presenter hasil nyogok 😁😁" tulis akun rumahbuku_kimkim

"kasian kan jadi korban buly, makanya kalau mau ngomong tu di pikir dulu, katanya org berpendidikan, masak kalah sama nenek2 yg nga sekolah. terkadang kepintaran dan akhlak yg baik itu berbanding terbalik" tulis akun linda_delvawinata

"Presenter tv one hanya menampilkan kan sexsi dan cantik doang, tapi ga punya sopan santun" tulis akun santoso9818

@windywellingtonia anda sebagai presenter di harapkan bijak dalam bertutur kata.. Sebaiknya anda ambil pelatihan soft skill, maka akan menjadi presenter yg cerdas serta bijak dan juga santun dalam bertutur kata." tulis akun friskasumbayak

"Orang gila nih,kapooookkkk lo mampuss" tulis akun dinaragaindah

"mempertontonkan ketololan dan kurangnya etika..!! #nyinyir @divisihumaspolri
crazh_artbekas host infotainment gosip ya ? pantesan! " tulis akun mey_mandy

Bagi pembaca beraninews.com yang masih mau nambahin komentar di akun IG presenter TV One yang telah menghina presiden jokowi silahkan saja langsung menuju TKP, klik link dibawah ini yah:


Berdasarkan penulusuran tim beraninews.com, presenter tv one ini menghapus semua foto foto sebelumnya di akun Instragramnya @windywellingtonia lantaran pusing dihujat ribuan banyak netizen dari seluruh penjuru tanah air

Tapi apa boleh kata, foto foto baru yang ia tampilkan di akun IG nya @windywellingtonia masih tetap menerima hujatan dan umpatan kasar akibat ucapan sembrono yang keluar dari mulutnya


sumber: Tim Beraninews.com 


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3879,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,540,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9444,News,130,ngeluh,1,OPINI,457,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Kondisi Mengenaskan Akun IG Presenter TV One, Dihajar Ribuan Netizen Usai Hina Presiden Jokowi Secara Live
Kondisi Mengenaskan Akun IG Presenter TV One, Dihajar Ribuan Netizen Usai Hina Presiden Jokowi Secara Live
https://4.bp.blogspot.com/-9fFBEBELVgM/WZVPk_Oe2cI/AAAAAAAAJB0/YY7SrZ0ISi809kiXOmszsevwTxvPSLEJwCLcBGAs/s640/kasian.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-9fFBEBELVgM/WZVPk_Oe2cI/AAAAAAAAJB0/YY7SrZ0ISi809kiXOmszsevwTxvPSLEJwCLcBGAs/s72-c/kasian.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2017/08/kondisi-mengenaskan-akun-ig-presenter.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2017/08/kondisi-mengenaskan-akun-ig-presenter.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy