Setelah Disidak dan Dapat Teguran Langsung dari Presiden Jokowi, Jalanan Kota Medan yang Rusak ......

Jalanan rusak di Kota Medan saat Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Medan mulai dibenahi. Pembenahan dimulai dengan cara menimbun jalan yang rusak dengan tanah.

alanan Kota Medan yang Rusak
Jalanan Kota Medan yang Rusak
BERANINEWS.COM - Jalanan rusak di Kota Medan saat Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Medan mulai dibenahi. Pembenahan dimulai dengan cara menimbun jalan yang rusak dengan tanah.

Pada Sabtu (14/10), Jokowi sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya, terlebih dahulu melintas di Jalan Glugur-Gatot Subroto-Nibung Raya-Jalan Ibus Raya.

Jalan itu tidak begitu mulus. Kemudian, Jokowi melintas di Pasar Petisah. Kondisi jalan itu saat dilaluinya rusak berat, berlubang dan becek. Bahkan, mobil yang ditumpangi Jokowi sempat bermanuver untuk mencari jalan yang bagus.

Kemudian, Jokowi melintas di Jalan Mahkamah. Jalan itu pun saat dilaluinya rusak, berlubang hingga becek. Pada Minggu (15/10/2017), detikcom menyusuri Jalan Nibung Raya, Pasar Petisah dan Jalan Mahkamah.

Di Persimpangan Jalan Nibung Raya, jalan yang sebelumnya berlubang itu kini sudah ditimbun dengan tanah. Lokasi jalan itu terlihat belum di aspal. Abu tampak beterbangan ketika kendaraan melintas.

Lokasi yang sama terlihat di Pasar Petisah. Jalan itu sudah ditimbun, namun belum diaspal. Hal yang sama juga tampak di Jalan Mahkamah. Jalan tersebut kini sudah ditimbun. Meski belum mulus, kondisi jalan itu saat ini sudah mengalami perubahan.

"Jalan berlubang sudah sekitar setahun, kalau hujan tergenang (air)," kata salah seorang warga Jalan Mahkamah, Nuar (57) saat ditemui.

Pria yang sudah tinggal di Jalan Mahkamah lebih dari 20 tahun ini mengaku melihat rombongan Presiden ketika melintas di jalan yang rusak itu.

"Nggak nyangka juga Pak Jokowi lewat sini. Nggak lama (Jokowi) lewat, baru dibenahi (jalan). Harapan, kalau bisa jalan ini dibenerin, dimulusin," tukas Nuar.

Jalanan rusak yang dilintasi JokowiJalanan rusak yang dilintasi Jokowi Foto: Ray Jordan/detikcom

Baca juga: Jokowi Geram dan Bilang Begini ke Walikota Medan

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo geram dengan buruknya jalanan di Kota Medan, Sumatera Utara. Jokowi mengingatkan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin untuk segera membenahi.

Jokowi mengatakan, dirinya sengaja mengecek langsung jalanan di Kota Medan. Pasalnya dia banyak mendapat masukan buruknya jalanan di pusat Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Sumber: Detik.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3639,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,535,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9211,News,130,ngeluh,1,OPINI,455,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Setelah Disidak dan Dapat Teguran Langsung dari Presiden Jokowi, Jalanan Kota Medan yang Rusak ......
Setelah Disidak dan Dapat Teguran Langsung dari Presiden Jokowi, Jalanan Kota Medan yang Rusak ......
Jalanan rusak di Kota Medan saat Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Medan mulai dibenahi. Pembenahan dimulai dengan cara menimbun jalan yang rusak dengan tanah.
https://3.bp.blogspot.com/-Cc7agOgORuY/WeI0FipWNMI/AAAAAAAAKMU/9qEMZ5xTp5011TCDm6l8pw5FO2Am4kRxACPcBGAYYCw/s640/Jalanan%2Bdi%2BMedan.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-Cc7agOgORuY/WeI0FipWNMI/AAAAAAAAKMU/9qEMZ5xTp5011TCDm6l8pw5FO2Am4kRxACPcBGAYYCw/s72-c/Jalanan%2Bdi%2BMedan.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2017/10/setelah-disidak-dan-dapat-teguran.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2017/10/setelah-disidak-dan-dapat-teguran.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy