Cantik Dan Tampan, Ini Wajah Kedua Sejoli Korban Persekusi RT Bejat Yang Kini Resmi Menikah

BERANINEWS.COM -  Seorang pengusaha sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Opal Communication Kokok Herdhianto Dirgantoro baru-baru ini...



BERANINEWS.COM - Seorang pengusaha sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Opal Communication Kokok Herdhianto Dirgantoro baru-baru ini meramaikan jagat media sosial lantaran menawarkan pekerjaan bagi korban persekusi di Cikupa, Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

Tawaran tersebut diunggah melalui akun Facebooknya pada Kamis (16/11/2017). Dalam unggahannya tersebut, Kokok mengawalinya dengan menyampaikan bahwa wanita yang diarak dan ditelanjangi tersebut merupakan yatim piatu

Kokok geram dengan perbuatan para pelaku, termasuk mereka yang menyebarkan foto maupun merekam korban.

"Oleh sebab itu saya dan partner saya siap melakukan hal sebagai berikut. Pertama membuka opsi buat korban M untuk bekerja di kantor kami. Partner saya sudah setuju," tulis Kokok.

Kokok kemudian juga siap menyediakan tempat tinggal yang dekat dengan kantornya apabila korban sudah tidak nyaman tinggal di tempatnya sekarang.

Selain itu, Kokok juga menjamin korban tidak akan mendapat perundungan lagi dan akan mendapatkan perlindungan dari karyawan lainnya.

Dirinya juga mengaku siap menanggung biaya konseling untuk memulihkan korban dari trauma atas peristiwa yang dialami.

"Kami juga siap bekerja sama dengan kepolisian, NGO, dan pihak lainnya jika harus dilakukan," imbuh Kokok.

Kendati demikian, Kokok juga tetap meminta saran dari semua pihak terkait tawarannya tersebut. Dalam status yang diunggahnya itu, Kokok meminta agar dia diingatkan atas konsekuensi-konsekuensi apa yang bisa dia tanggung atas penawarannya tersebut.

Kokok juga membantah bahwa niatnya ini hanya agar dipandang sebagai pahlawan semata. Dia mengaku apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk bantuan yang lebih baik ketimbang harus terus mengutuk di media sosial.

"Ini bukan urusan heroik-heroikan. Tapi rasanya saya capek mengutuk, hasilnya ya cuma postingan medsos doang. Harus ada hal kecil namun riil untuk dilakukan. Mohon bantuan, masukan, dan mungkin akses. Terima kasih," ujar Kokok.

Namun, sampai saat ini Kokok masih belum mendapatkan jawaban dari korban terkait penawarannya tersebut. Korban masih menjalani proses pemulihan dari traumanya.

"Tentang Cikupa belum ada progres. Masih menunggu korban selesai menjalani proses trauma healing. Setelah itu penawaran saya akan diberitahukan ke korban. Diambil atau tidak sangat tergantung korban," tandas Kokok saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (20/11/2017).

Sumber: kompas.com





Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3867,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,540,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9432,News,130,ngeluh,1,OPINI,457,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Cantik Dan Tampan, Ini Wajah Kedua Sejoli Korban Persekusi RT Bejat Yang Kini Resmi Menikah
Cantik Dan Tampan, Ini Wajah Kedua Sejoli Korban Persekusi RT Bejat Yang Kini Resmi Menikah
https://4.bp.blogspot.com/-8zGDiP0jzwA/WhUlTF5glII/AAAAAAAAMIA/Pfb_1w_Vf7UKerzKVblT83YF7CSEOmVWACLcBGAs/s640/FB_IMG_1511333092111.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-8zGDiP0jzwA/WhUlTF5glII/AAAAAAAAMIA/Pfb_1w_Vf7UKerzKVblT83YF7CSEOmVWACLcBGAs/s72-c/FB_IMG_1511333092111.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2017/11/cantik-dan-tampan-ini-wajah-kedua.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2017/11/cantik-dan-tampan-ini-wajah-kedua.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy