Honor Dakwah Suaminya Bikin Sedih, Istri Dari Komedian Yang Ikut Demo Tangkap Ahok Dipenjara Ini Terpaksa...

BERANINEWS.COM -  Istri Kiwil, Meggy Wulandari, mengungkapkan bahwa sang suami sudah menjadi pendakwah.  Namun, ada kerisauan yang ...




BERANINEWS.COM - Istri Kiwil, Meggy Wulandari, mengungkapkan bahwa sang suami sudah menjadi pendakwah. 

Namun, ada kerisauan yang dirasa Meggy. Hal itu berkaitan dengan penghasilan Kiwil yang beda jauh dari saat syuting.

Di sisi lain, Kiwil juga harus menanggung nafkah empat orang anak. Meggy berpikir mencari solusi untuk menambal penghasilan Kiwil.

"Saat ini jalannya dari foto endorse, aku jual koleksi pribadiku karena memang terlalu banyak, untuk apa juga, mubazir. Memang kondisinya bagus walaupun second tapi 99 persen like new jadi orang tuh beli udah nggak pakai mikir, Alhamdulillah laku aja. Bisa untuk membantu suami, membantu rumah tangga, ya nggak masalah," beber Meggy, saat ditemui di Rumah Dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan.

Meggy menjual koleksi pribadinya itu untuk berjuang menghidupi anak-anaknya. Ia bahkan ingin balik syuting juga.

"Saat ini mungkin aku harus survive juga, nanti setelah selesai masa memberikan ASI eksklusif, aku kembali syuting lagi," tutur Meggy.

Meggy sendiri sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tak mempermasalahklan Kiwil berdakwah. Baginya, berubah ke arah lebih baik itu bagus untuk ke depannya.

"Dunia entertainment bagiku bukan dunia yang haram, selama itu pekerjaan yang baik, yang halal, bukan melalukan yang tidak baik, selama tidak merugikan orang lain," ujar Meggy.

Jadi Pendakwah, Kiwil Nyaman Walau Honor Bikin Istri Sedih

Banyak para entertainer di Indonesia yang beralih menjadi pendakwah. Kini ada Kiwil yang dulunya seorang komedian terjun ke sana.



Dikatakan sang istri, Meggy Wulandari, Kiwil sudah meninggalkan pekerjaan melawak menjadi pendakwah. Disebutnya juga, Kiwil sudah nyaman dengan dunia barunya tersebut.

"Aku bilang ke suamiku 'Pak, kayaknya kamu syuting lagi' cuma suamiku nggak mau," ujar Meggy, saat ditemui di Rumah Dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan, Minggu (26/11/2017).

"Suamiku bilang, dia udah nyaman, udah terasa enjoy, merasa dekat dengan Allah dengan kehidupan yang sekarang ini walaupun berjauhan dengan aku dan anak-anak. Udah pilihannya seperti itu terus aku mau apa?," lanjutnya.

Meggy juga mengungkapkan, penghasilan Kiwil selama berdakwah jauh beda saat masih syuting dulu. Ia bahkan pernah menangis melihat honor yang didapat suaminya. Meski begitu, diakuinya, Kiwil tak pernah memasang tarif dakwah.

"Kalau ustad yang pakai tarif nggak boleh kali ya? Nggak ngerti juga, tapi memang suamiku nggak pakai tarif jadi seadanya. Pernah dikasih amplop isinya jangan disebut, tapi Alhamdulillah aku pernah nangis karena memang beda banget amplop dari honor syuting sama ini. Pulang dakwah aku nangis, dia bilang 'nggak boleh gitu harus bersyukur', aku jawab 'iya Alhamdulillah'," beber Meggy.

Perubahan pekerjaan Kiwil menjadi pendakwah, sejatinya tak dimasalahkan Meggy. Ia hanya ingin sang suami bekerja dan eksis.

"Aku pengen suamiku tetap punya eksistensi di dunia entertainment. Selama pekerjaan itu halal, tidak merugikan orang lain, tidak membully, tidak menghina orang, kenapa nggak?," pungkas Meggy.

Sumber: detik.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3857,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,540,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9422,News,130,ngeluh,1,OPINI,457,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Honor Dakwah Suaminya Bikin Sedih, Istri Dari Komedian Yang Ikut Demo Tangkap Ahok Dipenjara Ini Terpaksa...
Honor Dakwah Suaminya Bikin Sedih, Istri Dari Komedian Yang Ikut Demo Tangkap Ahok Dipenjara Ini Terpaksa...
https://2.bp.blogspot.com/-k_Q3EOZrX7E/Whws54cHLuI/AAAAAAAAMV4/dSazwGg8CrorattnxvodjZ1ohnDCfnJaQCLcBGAs/s640/ddc1edc2-ca35-4652-bdba-bf2f07b5bb8d_43.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-k_Q3EOZrX7E/Whws54cHLuI/AAAAAAAAMV4/dSazwGg8CrorattnxvodjZ1ohnDCfnJaQCLcBGAs/s72-c/ddc1edc2-ca35-4652-bdba-bf2f07b5bb8d_43.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2017/11/honor-dakwah-suaminya-bikin-sedih-istri.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2017/11/honor-dakwah-suaminya-bikin-sedih-istri.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy