Permainan Pangeran Alwaleed Bin Talal Tamat, Begini Analisa Mengejutkan Pendukung Ahok

BERANINEWS.COM - Pangeran Al Waleed bin Talal di tangkap karena kasus korupsi maka itu pasti berhubungan dengan keterlibatan AL Waleed d...



BERANINEWS.COM -Pangeran Al Waleed bin Talal di tangkap karena kasus korupsi maka itu pasti berhubungan dengan keterlibatan AL Waleed dalam mendukung ISIS.

Bukan rahasia lagi bahwa Al Waleed adalah orang yang punya koneksi dengan Ormas Islam di Indonesia dan meberikan bantuan dana tidak sedikit.

Ia juga berada dibalik dukungan menjatuhkan Ahok. Baginya kekalahan Ahok juga pertanda bangkitnya islam yang sesuai agendanya.

Ia sangat kaya. Tapi kekayaannya tidak didapat dari bisnis real tapi dari uang komisi atas proyek politik.

Ia juga selalu meyakinkan pemerintah Arab Saudi bahwa ancaman kawasan timur tengan juga adalah ancaman dinasti AL Saud.

Jadi Raja Arab harus mendukung setiap pembiayaan mengamankan kawasan. Kini semua permainannya sudah tamat. Dia harus mempertanggung jawabkan ulahnya.

Kerajaan Arab sekarang sadar bahwa tidak ada ancaman sesungguhnya. Rasa tidak aman itu datang dari diri mereka sendiri bukan dari luar.

Selagi mereka patuh dengan konsesus dunia dan konsisten menjalankan pemerintahan dengan sistem yang adil dan mau membukan diri terhadap peradaban dunia luar untuk saling bersinergi maka mereka akan baik baik saja.

Setidaknya Arab saudi sadar bahwa selama ini mereka dijebak oleh jargon agama untuk membentengi diri mereka namun pada waktu bersamaan ada pihak lain yang kaya raya akibat mindset mereka itu.

Kini Arab Saudi sudah menjelma menadi negara CERDAS dan mau melihat kenyataan bahwa bermitra dengan negara komunis itu bagus, bermitra dengan orang non islam itu bagus, dan semua bagus selagi ada fulus untuk negara.

Agama ? Ulama keras kepala diciduk dan dijembloskan kepenjara dan Xijinping dan Putin di peluk erat...enak kan..

Sumber: analisa akun fb Semah Wafiah


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3633,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,535,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9205,News,130,ngeluh,1,OPINI,455,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Permainan Pangeran Alwaleed Bin Talal Tamat, Begini Analisa Mengejutkan Pendukung Ahok
Permainan Pangeran Alwaleed Bin Talal Tamat, Begini Analisa Mengejutkan Pendukung Ahok
https://4.bp.blogspot.com/-LIyXvrqHnGc/Wf6un9-SgHI/AAAAAAAALYo/uapO_SBt9Pge8N747WNvNvPguDrCSdoUQCLcBGAs/s640/images-137.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-LIyXvrqHnGc/Wf6un9-SgHI/AAAAAAAALYo/uapO_SBt9Pge8N747WNvNvPguDrCSdoUQCLcBGAs/s72-c/images-137.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2017/11/permainan-pangeran-alwaleed-bin-talal.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2017/11/permainan-pangeran-alwaleed-bin-talal.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy