Raja Tega, Anies Sudah Bohongi Warga DKI,Janji Bikinkan Rumah Dp 0 Tapi Bentuknya Kok Begini

BERANINEWS.COM - Rumah dengan down payment (DP) nol rupiah akan segera dibangun awal 2018. Melansir Kompas.com, Direktur Utama PD Pemb...



BERANINEWS.COM -Rumah dengan down payment (DP) nol rupiah akan segera dibangun awal 2018.

Melansir Kompas.com, Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan, rumah akan dibangun di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Mudah-mudahan awal tahun sudah bisa mulai dengan pilot project pertama di Pondok Kelapa," ujar Yoory, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Jumlah rumah sebanyak 700 unit dari dua tower seluas 1,3 hektare.

Rumah akan dibangun secara vertikal seperti apartemen.

Tidak bisa dibangun rumah tapak karena keterbatasan lahan di lokasi tersebut.

Proyek Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ini pun menuai tanggapan dari warganet.

"Loh koq rusun pak??? pak anies dan pak sandi kan janji nya rumah bukan rusun.. ini gimana nih? jiaahhh... nasib deh (tepok jidat)," tulis Hendrik Ang.

"Ini namanya rumah rusun dp nol persen aja," tulis Christopher Halim.

"Rusun apa rupis (rumah lapis) ? bijimane nih gabener ? woiiii . . . auooo," tulis Budi Setiawan.

"Lho lho lho koq jadi rumah susun??? kemaren perasaan janji kampanyenya bukn rusun d...silat lidah lage ajeee si gaberner," tulis Surya Sj.

Simak videonya dibawah ini:




Sumber: tribunnnews.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,3867,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,1,Internasional,540,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,9432,News,130,ngeluh,1,OPINI,457,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Raja Tega, Anies Sudah Bohongi Warga DKI,Janji Bikinkan Rumah Dp 0 Tapi Bentuknya Kok Begini
Raja Tega, Anies Sudah Bohongi Warga DKI,Janji Bikinkan Rumah Dp 0 Tapi Bentuknya Kok Begini
https://3.bp.blogspot.com/-8q4mEuY36OA/WhWNIOHSxfI/AAAAAAAAMJU/f2xoD0XiNuMQnPS-I3xeATWAuTJ08YCKACLcBGAs/s640/images-181.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-8q4mEuY36OA/WhWNIOHSxfI/AAAAAAAAMJU/f2xoD0XiNuMQnPS-I3xeATWAuTJ08YCKACLcBGAs/s72-c/images-181.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2017/11/raja-tega-anies-sudah-bohongi-warga.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2017/11/raja-tega-anies-sudah-bohongi-warga.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy