Info Super Penting , Inilah 10 Alasan Kenapa Kita " Jangan Pilih Jokowi Lagi"

BERANINEWS.COM -  Info super penting. Jangan dilewatkan. Baca dan perhatikan baik-baik !! Pilkada serempak 2018 dan Pilpres 2019 tinggal...



BERANINEWS.COM - Info super penting. Jangan dilewatkan. Baca dan perhatikan baik-baik !! Pilkada serempak 2018 dan Pilpres 2019 tinggal sebentar lagi. Menyambut momen politik dan hajatan nasional terbesar tersebut ada beberapa informasi yang menurut saya harus dan wajib diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia terutama mereka yang sudah memiliki hak politik untuk memilih dan dipilih dalam Pemilu 2018-2019 nanti.

Jangan sampai kita semua menyesal karena terlambat menyadarinya. Ini bukan hoax, rekayasa dan provokasi tapi fakta dan info valid apa adanya. Sebarkan ke seluruh Indonesia !! Tulisan di bawah ini adalah 10 alasan paling kuat dan paling krusial mengapa sebaiknya kita tidak pilih Jokowi lagi :

1. Jokowi itu ndeso, polos, ceking, sederhana dan sok merakyat. Jadi Presiden itu sebaiknya mbok ya berwibawa, gagah perkasa, macho, elegan, heroik, ikonik, nyentrik, ciamik dan kalo perlu harus jaga jarak dan jangan terlalu dekat sama rakyat. Masak sekelas Presiden yang memimpin 261.100.000 rakyat dan punya kekuasaan pegang mandat APBN dengan anggaran belanja sebesar Rp 2.220.700.000.000.000 setahun (2018) kok Jokowi cuma naek pesawat kelas ekonomi pas wisuda anaknya, padahal sudah ada pesawat kepresidenan yang harganya 820 milyar yang bisa dipake gratis.

Kan mubazir tuh? Masak sekelas Presiden kok makanan kesukaannya cuma sayur sop, sayur bayam, tempe tahu bacem, singkong goreng, jagung rebus, lento, ketela goreng, bakwan dan suka makan di warung sederhana yang harga menunya dua puluh rebuan padahal di Indonesia banyak restoran mewah yang punya makanan enak yang harganya nyampe 3,2 juta seporsi. Kan ga mensyukuri nikmat sebagai Presiden tuh?

Masak sekelas Presiden, Jokowi rela ikutan terjebak macet dan ga mau dikawal pake voorijder, nyemplung di sawah sama petani, duduk, ngobrol n becanda bareng sama emak-emak pasar n anak-anak SD ingusan sambil bahas masalah ikan tongkol dsb, dsb. Kan gokil n ga penting banget tuh?

Penampilannya juga biasa aja, khas wong ndeso yang kadang cuma pake kaos oblong n sandal jepit lapanbelas rebuan, jauh kalah cetar membahana dari Inces yang bulu mata anti badainya aja mehong. Jokowi juga kurang mancung karena mancung sekarang sudah menjadi syarat dan tanda kesucian iman. Jokowi beli baju saja cuma yang seharga 99 ribu dan sepatu 160 ribu.

Kalo penampilannya saja sudah mirip dengan rakyat biasa, apa gunanya kita pilih jadi Presiden? Kan sama saja kita sebagai rakyat malah milih sesama rakyat. Masak rakyat milih rakyat? Masak jeruk makan jeruk? Masak micin ngemil micin?

Sebagai Presiden jaman now harusnya Jokowi itu jaim, jaga imej, jaga imut, jaga imin, kan dia presiden? Kalo perlu dia itu duduk di atas singgasana terus bersabda “Wahai rakyatku....” (jadi inget kayak siapa dulu itu yach?). Atau ke balai kota naek helikopter kayak Gabener pribumi arab. Atau minimal ya naik kuda lah sambil bawa keris terus keliling Monas tujuh seperempat kali biar kayak raja-raja jaman old gitcuu hehe.....

2. Jokowi itu narsis abis, demen eksis n hobinya pencitraan melulu. Coba bayangin sudah berapa kali dia pencitraan n foto peresmian pembangunan ini itu dan proyek ini itu di seluruh Indonesia. Maunya masup tipi mulu.

Sudah ga kehitung dia pencitraan peresmian pembangunan jalan tol, jalan nasional, waduk / bendungan, jaringan irigasi, perumahan rakyat, bandara, pelabuhan, jalur kereta api, kapal perintis, BRT dan angkutan massal, jembatan, wilayah perbatasan, sistem penyediaan air minum / SPAM, pembangkit listrik, jaringan gas alam, kilang minyak, kebijakan BBM satu harga dari Aceh hingga Papua (pertama kali sejak Endonesah merdekah ah ah), menyelesaikan berbagai proyek besar yang sudah mangkrak 22 sampe 40 tahun dsb, dsb, dsb, dsb sampe bingung nyebutinnya saking banyaknya. Coba pikirin, baru 3 tahun dia menjabat tapi jumlah pencitraannya sudah gila-gilaan, ga kehitung banyaknya ngalahin presiden-presiden yang terdahulu. Ini namanya dzalim, tidak adil dan berlebihan. Nah kalo pencitraan melulu kayak gini, terus kapaaan kerjanyaaa......? Mending pose pake jurus bangau ajah.....

3. Jokowi itu ndeso karena ga paham proyek. Lha wong saya yang jarang dapat proyek aja sangat merindukan proyek kok. Nyang namanye proyek ntu pan pasti ade duitnye, ye kagak? Lha, ini Jokowi masak bikin proyek melulu tapi kagak ada duitnya sama sekali. Rumahnya ya masih gitu-gitu aja.

Perutnya ya masih gitu-gitu aja. Itu kan ga pinter memanfaatkan berkah, rejeki, peluang n kesempatan yang ada. Coba bayangin, kalo presidennya saja ga bisa makmur sejahtera kaya raya tajir melintir kiwir-kiwir kayak gangsir pake kuncir karena ga pinter ngitung n ngakalin proyek, terus gimana yang jadi menteri-menterinya, gubernur-gubernurnya, walikota-walikotanya, bupati-bupatinya, camat-camatnya dan semua pejabat yang lainnya? Kan jadi ga makmur dan ga kaya raya semuanya toh? Lah kalo semua pejabatnya jadi miskin apalagi rakyatnya, kan Endonesah ini jadi kismin semuwaaa.....

Masak Presiden kok kalah sama “wakil rakyat” partai Anu yang hobi sarapan lobster?

Masak Presiden kok kalah sama “wakil rakyat” yang sudah dipecat sama partainya tapi tetep ga tau malu duduk ongkang-ongkang menikmati gaji 54,9 juta sebulan duit rakyat? Masak Presiden kok kalah pinter sama Gabener Warkop DKI yang bisa memperkaya 73 suporternya pake 28 milyar duit rakyat n duit negara? Masak Presiden kok kalah sama simbah A-minus yang bisa dapat transfer 600 jeti? Masak Presiden kok kalah pinter sama pemimpin grup cheerleader yang bisa gonta ganti mobil mewah dari Pajero, Hummer, Rubicon sampe piknik berbulan-bulan ke luar negeri? Ini kan aneh bin ajaib namanya.... Presiden kok ndeso !!

4. Jokowi itu ga sayang, ga perhatian dan ga peduli sama keluarganya. Coba bayangin, dia itu presiden, orang nomer satu di negeri ini, batuk aja bisa jadi duit apalagi tanda tangan. Tapi coba lihat gimana perlakuannya sama keluarganya. Anaknya yang pertama cuma juwalan martabak.

Anak kedua pernah gagal jadi PNS padahal bapaknya menjabat Presiden. Jangankan cuma jadi PNS, mau angkat anaknya jadi Dirut BUMN yang gajinya 190 juta sebulan aja harusnya bisa.

Tinggal telpon n deal pasang harga berapa biar semua senang ikut dapat bagian, beres dah. Terus si bungsu malah cuma juwalan pisang nugget sama kaos. Kan kasihan ntuh? Itu tandanya Jokowi ga sayang sama keluarganya. Kalo ga sayang sama keluarga terus gimana mau ngurus negara?

Kan bisa aja semua anaknya dikasih mega proyek trilyunan rupiah pake duwit negara. Mau punya harta berlimpah sak hohah mah gampang sebenernya daripada anak-anaknya cuma juwalan martabak sama pisang doang. Kan bangsa ini penuh dengan catatan sejarah pemimpin pusat sampe pemimpin daerah yang sayang plus perhatian banget sama keluarga, kerabat dan koleganya.

Kaesang yang anak presiden saja terekam kamera sedang antri dan berdesakan naik kereta komuter yang jadi fasilitas umum. Jokowi jelas kalah dong sama “wakil rakyat” partai Anu yang minta anaknya difasilitasi dan dijemput khusus oleh Kedutaan pas piknik ke luar negeri. Mensejahterakan keluarga kan wajib hukumnya tong?

5. Jokowi itu anti Islam sampe dia bikin “Hari Santri” untuk menghormati para santri segala. Jokowi itu anti Islam sampe dia bikin acara Dzikir Akbar di Istana Negara yang selama 72 tahun Indonesia merdeka baru pertama kali dilakukan. Jokowi itu anti Islam karena Kementerian Agama yang kerjaannya lebih banyak ngurusin urusan orang Islam mulai dari nikah sampe haji diberi anggaran terbesar ketiga dalam APBN 2018 sebesar Rp. 62,2 trilyun yang bahkan lebih besar dan mengalahkan pos anggaran untuk kementerian urusan kesehatan, pendidikan, sosial, pertanian, perhubungan, keuangan dan riset tehnologi.

Jokowi itu anti Islam karena menempati urutan nomor 13 dalam daftar “500 Tokoh Islam Berpengaruh Di Dunia” dari The Royal Islamic Strategic Studies Centre sedangkan “Imam Besar Umat Islam Indonesia” masuk nomor 500 pun tidak. Jokowi itu anti Islam karena banyak menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional kepada para pahlawan muslim seperti TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, Laksamana Malahayati, Sultan Mahmud Riayat Syah dan Lafran Pane. Jokowi itu anti Islam karena dia pemimpin negara yang pertama dan paling getol bela masalah Rohingya dan juga Palestina.

Jokowi itu anti Islam karena mengecam pernyataan Trump soal Yerusalem, beda dengan Raja Arab yang jihadnya justru mendukung Trump. Jokowi itu anti Islam sampe ulama-ulama sepuh dihormati dan dijunjung tinggi. Jokowi itu anti Islam karena didukung para ulama besar seperti Gus Mus, Gus Sholah, Habib Luthfi bin Yahya, Buya Syafi’i Maarif, KH. Maimoen Zubair, KH. Ma’ruf Amin, KH. Said Aqil Siradj, Ibu Sinta Nuriyah Wahid yang sampe belain datang ke pernikahan Kahiyang.

Jokowi itu anti Islam karena dia sudah naek haji tahun 2003, beda sama Gabener varokah yang dibela mati-matian pake boikot mayat segala tapi baru naek haji tahun 2017 setelah menang kemarin.

Jokowi itu anti Islam karena selalu sumbangkan puluhan sapi dan kambing qurban ke seluruh Indonesia tiap tahun. Jokowi itu anti Islam karena latar belakang keluarganya asli pribumi muslim, beda sama Pendekar Kuda yang dibela mati-matian dan dibilang “titisan Allah” padahal berasal dari latar belakang keluarga non muslim dan non pribumi.

Jokowi itu anti Islam karena dia sering mengunjungi dan membantu banyak pondok pesantren. Jokowi itu anti Islam karena suka piara kodok bukan piara Sapi-Sapian dsb, dsb ( Ruwet n bingung kan mikirnya? Sama !!! Micin curah sachetan is the best gitu loh.... Ngemil micin 3 sendok sehari plus mabok kencing onta dijamin bisa bikin otak dan logika salto akrobat jungkir-balik tapi ga balik-balik lagi lho. Masih mo ngotot, ngeyel n terus-terusan fitnah Jokowi anti Islam? Gua kepret, mencret lu...!! )

10. Sebenernya masih ada banyak alasan yang lain, tapi gue males, ribet n capek mikir sama nulisnya. Sudah boros kuota, ga dapet bayaran lagi.

Jadi langsung saja kita sampe ke alasan yang kesepuluh. Ini yang terakhir sekaliligus yang paling penting dan ngalahin semua alasan yang lainnya. Alasan pertama sampe alasan yang terakhir bahkan sampe alasan yang ke 1000 sudah terwakili semuwa dalam 1 alasan yang paling pokok ini.

Alasan itu adalah : JANGAN PILIH JOKOWI JADI PRESIDEN LAGI KARENA SEHARUSNYA DIA ITU JADI PRESIDEN SEUMUR HIDUP !!! Sebagai Kecebong Garis Keras, gue mah gitu orangnya. Ape loe, Ape loe......!!!

Kampret mah mana ngarti nyang beginian. Mereka mah kagak ngerti kalo lagi kena jebakan Betmen sama tulisan ini. Ganteng di potret...... eeh ternyata giginya ompong. Judulnya Kampret..... eeh ternyata isinya Cebong. Emang cuma mereka aja yang pinter maen jurus hoax n tipu-tipu? Kita para Cebong juga bisa cooyy.....

Lagipula ini fakta, bukan fitnah kayak mereka. Makanya jangan mau kalah dikepretin n dikibulin lagi sama Bani Hoax n Bani Fitnah kayak kemaren ya sayang.... Sudahlah ikhlas saja terima kenyataan pahit ini pret eh pren. Mau sebenci apapun kalian sama Jokowi, toh Jokowi tetep nge-hit, cetar n kagak ada matinye.....

Setuju ya cukur, kagak setuju ya gondrong. Kalo ngaku cebong, share tulisan ini dong. Ikan tongkol, ikan teri. Elo dongkol, gue geli. Ikan pindang, ikan koki. Elo kejang, gue hepi. Ikan belanak, ikan tengiri. Gue ngakak, elo nyeri. Ikan kuthuk, ikan pari. Elo ngamuk, gue lari. Hihihi........

Salam Kecebong Super

Sumber: akun fb Muhammad Zazuli




Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5038,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,553,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,10592,News,130,ngeluh,1,OPINI,458,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Info Super Penting , Inilah 10 Alasan Kenapa Kita " Jangan Pilih Jokowi Lagi"
Info Super Penting , Inilah 10 Alasan Kenapa Kita " Jangan Pilih Jokowi Lagi"
https://3.bp.blogspot.com/-VUzmJdiZR0E/Wmf1U8A2K9I/AAAAAAAANeY/Ic9EdeuR_fAwL33kveGvHCRPkq2-e6_mgCLcBGAs/s640/25158434_1500300696723749_8093977989624511017_n.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-VUzmJdiZR0E/Wmf1U8A2K9I/AAAAAAAANeY/Ic9EdeuR_fAwL33kveGvHCRPkq2-e6_mgCLcBGAs/s72-c/25158434_1500300696723749_8093977989624511017_n.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2018/01/perlu-diingat-dan-dicamkan-baik-baik.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2018/01/perlu-diingat-dan-dicamkan-baik-baik.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy