Geram Lihat Si Dendy Hanya Duduk Manis Lihat Pacarnya Digebyur Duit, Hotman Paris Bereaksi Keras....

BERANINEWS.COM -  Bu Dendy sempat menjadi trending topic di Indonesia setelah video dirinya menyebar uang pada perempuan yang diduga seb...



BERANINEWS.COM - Bu Dendy sempat menjadi trending topic di Indonesia setelah video dirinya menyebar uang pada perempuan yang diduga sebagai pelakor.

Kejadian tersebut menarik perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Pengacara asal Batak tersebut mengunggah video singkat tentang Bu Dendy di Instagram miliknya @hotmanparisofficialpada Rabu (21/2/2018).

Be a Man! Berbuat dan bertanggungjawab, jangan mempermalukan laki-laki', tulis akun pengacara berusia 58 tahun tersebut.

Berikut pernyataan Hotman Paris di postingan tersebut.

'Seorang istri yang menyirami wanita dengan uang, mempermalukannya, dan menyebarkan di media sosial karena dia adalah pacar suaminya.

Kepada si suami pada saat anda sebelum meniduri dan merayu pacarmu dengan penuh kemesrahan tapi sesudah ketahuan pada saat istri anda memperlakukan seperti itu kamu tidak berbuat apa-apa, kamu laki-laki bukan sih?

Kepada si pacar yang disirami uang ada dua pilihan bagi kamu.

Satu anda menempuh jalur hukum atau kalau anda meras bersalah secara moral anda mendiamkannya. Pilihan ditangan anda.

Tapi putusin aja itu si cowok, gak guna dah'.

Netizen memberi komentar yang beragam pada video singkat tersebut.


@asyahaf05: Bener banget tuh, bukan salah selingkuhan sepenuhnya juga kali. Laki2 nya pasti juga suka lah, kalau gak suka gak mungkin dikasih uang dll.

@novitasona: Iyaaaa. Gak guna dah yaa bang.

@pascandibowo: Wahh, masuk penjara semua dong, yg satu kena pasal pencemaran nama baik/penganiayaan, dan 2 sisanya kena pasal perzinahan.

@fidcoo: Mantap bang.

@echyi_zen: Itu kisah 2 pelakor berebutan buaya bang, 3 makhluk ganas.

Hingga saat ini video tersebut sudah dilihat lebih dari 45 ribu kali.

Sebelumnya beredarnya video dirinya tengah diamuk dan dilempari duit oleh OO karena dianggap jadi pelakor membuat NR angkat bicara.

Wanita asal Kediri yang kini tinggal di Tulungagung itu membuat pembelaan soal tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Saat ditemui SURYA pada Selasa (20/2/2018), Nila mengaku bahwa tuduhan bahwa ia merebut DY, suami OO, tidak benar.

Berikut ini pengakuan yang dibeberkan NR di balik video viral yang kini ramai dibicarakan di media sosial itu.

1. Alasan hanya diam dalam video

Dalam video yang disebarkan OO melalui Facebook, NR memang terlihat hanya diam saat dilempari uang.

Diamuk dengan kata-kata yang menghinanya, mengapa ia hanya diam jika menolak disebut pelakor?

NR mengatakan, dalam video klarifikasinya, bahwa hal itu dilakukannya karena saat itu OO sangat emosi.

Emosi OO yang memuncak itu akhirnya membuatnya memilih untuk diam.

"Saya jawab pun tidak akan mengubah keadaan saat itu," tuturnya.


2. Mengaku menerima uang dari Dendy

NR tidak menampik bahwa dirinya telah menerima uang dari DY.

"Saya akui memang menerima uang dari Pak DY," ucapnya kepada SURYA.

DY memberikan uang tersebut kepada NR dengan alasan statusnya yang single parent.

NR mengakui bahwa pemberian uang tersebut adalah hal yang salah, karena status DY adalah suami OO.

"Okelah saya mengakui salah, karena bagaimana pun juga Pak DY suami dari Bu OO," kata wanita yang mengenakan masker dalam video klarifikasinya itu.

3. Menyesalkan sikap Dendy yang hanya diam

Sikap DY yang hanya diam juga jadi sorotan netizen yang telah melihat video viral tersebut.

Nila juga menyayangkan sikap DY yang dalam video terlihat hanya duduk ketika istrinya ngamuk dan melempar uang.

"Yang saya sayangkan, mengapa Pak DY hanya diam. Seakan mengiyakan tuduhan itu," sesal NR.

Padahal, menurutnya, tidak ada bukti perselingkuhan antara DY dan NR.

Tak ada bukti foto atau video yang bisa membuktikan bahwa dirinya adala wanita yang merebut DY dari OO.

NR menyebutkan, bahwa bukti yang ada hanyalah chat yang menunjukkan bahwa DY telah mentransfer sejumlah uang kepadanya.

4. Dituding menggunakan guna-guna

Tak hanya dituding merebut suami orang, ternyata NR juga dianggap memakai guna-guna untuk memikat DY.

"Bahkan saya dituding kalau saya menggunakan guna-guna agar mau sama saya," ucap NR.

5. Yakin klarifikasinya tak akan berpengaruh

Meski telah mengungkapkan pembelaannya melalui video, NR menyadari bahwa hal ini tak akan mengubah pemberitaan yang telah beredar.

Video klarifikasi ini juga diyakininya tak akan berdampak pada berita tentangnya yang terlanjur viral.


Simak videonya berikut ini.


sumber: tribunnews.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5038,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,553,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,10592,News,130,ngeluh,1,OPINI,458,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Geram Lihat Si Dendy Hanya Duduk Manis Lihat Pacarnya Digebyur Duit, Hotman Paris Bereaksi Keras....
Geram Lihat Si Dendy Hanya Duduk Manis Lihat Pacarnya Digebyur Duit, Hotman Paris Bereaksi Keras....
https://1.bp.blogspot.com/-II5OkWvLUxw/Wo2S4aZGaZI/AAAAAAAAN0k/rSMvPbT-jYAPziWQhX7w2YocU-3Z26ZLACLcBGAs/s640/hotman-paris-dan-nylla-nylala_20180221_120843.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-II5OkWvLUxw/Wo2S4aZGaZI/AAAAAAAAN0k/rSMvPbT-jYAPziWQhX7w2YocU-3Z26ZLACLcBGAs/s72-c/hotman-paris-dan-nylla-nylala_20180221_120843.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2018/02/geram-lihat-si-dendy-hanya-duduk-manis.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2018/02/geram-lihat-si-dendy-hanya-duduk-manis.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy