Si Perawat Cantik Ria Siregar & Kepsek SMP Sudah Ditahan, Giliran Dosen USU Himma Dewiyana Kapan ?

BERANINEWS.COM -  Masih Ingat dengan Himma Dewiyana Sel Tidur Teroris Seorang Dosen Di Universitas Sumatera Utara? Akunnya  ( Buka L...



BERANINEWS.COM - Masih Ingat dengan Himma Dewiyana Sel Tidur Teroris Seorang Dosen Di Universitas Sumatera Utara?

Akunnya  ( Buka Link Ini >>>>> https://www.facebook.com/himma.dewiyana?hc_ref=ART4wppzJMA21XbMwOVQG3mJLp-dFZORJ67EbcIc-_bBNaSIyzHpdeW_g0n1gBN5YSw&fref=nf)  Kini Sudah Lenyap,

Loh Kok Lenyap Kenapa? yah dia lenyapkan sendiri hahhaahhhaa

Dia Ketakutan Sendiri Usai Kelakuannya yang membela teroris dimasukan berita beraninews.com dan viral kemana mana

Baca Berita Selengkapnya tentang kelakuan himma dewiyana Disini >>>>>>http://www.beraninews.com/2018/05/sel-tidur-teroris-sudah-menjalar.html

Lalu bagaimana kelanjutan kasus dosen USU Himma Dewiyana yang menyebut 3 bom gereja yang terjadi di surabaya adalah rekayasa dan pengalihan isu yang sempurna #2019gantipresiden ?


Dosen USU Himma Dewiyana

Ujaran kebencian dan hoax ini ternyata hanya bukan dari kalangan masyarakat bawah, tetapi masyarakat yang berpendidikan tinggi.

foto himma dewiyana dosen USU 


Salah satunya postingan akun facebook Himma Dewiyana.  Postingan wanita yang disebut-sebut bekerja di Univerista Sumatera Utara ini viral hingga mengundang perdebatan hangat netizen.

Setelah tiga serangan bom bunuh diri pada Minggu (13/5/2018) di tempat ibadah Surabaya, Himma Dewiyana memosting sebuah tulisan yang menyebutkan kalau 3 bom gereja di surabaya hanyalah pengalihan isu

"Skenario pengalihan yg sempurna...

#2019GantiPresiden" tulis akun facebook Himma Dewiyana



Setelah postingannya viral, Himma Dewiyana pun langsung menutup akun facebooknya.

Namun, postingannya sudah terlanjur discreenshoot netizen dan dibagikan ke media daring.

Lalu siapakah sosok perempuan yang bernama Himma dewiyana ini?

Sebelum dilakukannya penonaktifan akun facebooknya, netizen sempat melacak profesi dan aktivitas Himma Dewiyana dalam kesehariannya.

Himma disebut seorang dosen di Universitas Sumatera Utara (USU). Hal itu sesuai dengan sebuah postingan di Fans Page Kantor Arsip Universitas Sumatera Utara.

Berikut ini postingan admin FP Kantor Arsip Universitas Sumatera Utara:

Diklat Dasar-Dasar Kearsipan di lingkungan USU dilakukan pada tanggal 21-22 maret 2018 di Ruang Rapat Senat Akademik Lt. 3 Gedung Biro Pusat Administrasi, acara di buka langsung oleh Sekretaris Universitas Bapak Dr. dr. Farhat, M.Ked (ORL_HNS), Sp.T.H.T-K.L.(K). 

Dihadiri oleh Kabag, Kepala Tata Usaha dan Pengelola Arsip dari masing- masing Biro, Fakultas dan Unit Kerja yang ada di lingkungan USU. 

Diklat dasar-dasar kearsipan yang di selenggarakan bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam pengelolaan kearsipan agar pemberdayaan arsip sebagai tulang punggung manajemen serta penyelamatan arsip yang bernilai guna pertanggungjawaban nasional dapat terlaksana secara efektif dan efisien.

Pada acara diklat ini materi yang dibahas adalah pengatar kerasipan oleh Bapak Eddy Siregar, S.Si , Pengelolaan asrip dinamis dan arsip statis oleh Ibu Himma Dewiyana, ST., M.Hum dan Pengelolaan Asrip berbasis TIK oleh Bapak Bandot Sumardiono, ST., M.Kom dari Arsip Nasional Republik Indonesia.

Dalam postingan admin FP Kantor Arsip USU, Himma Dewiyana disebut sebagai Pengelolaan arsip dinamis dan arsip statis di Univeristas Sumatera Utara (USU).

Alangkah mengagetkan, postingan admin FP Kantor Arsip Universitas Sumatera Utara ini pun dikomentari netizen yang langsung menunjuk himma dewiyana .

"Tangkap himma dewiyana pendukung teroris, dosen berbahaya penyebar radikalisme," tulis Agus Prasetyo.

"Apakah Ada Dosen USU bernama Himma Dewiyana? Bila ada, USU harus bertindak TEGAS. Dosen kok dangkal otaknya!" dilanjutkan komentar Allan Pratama Banjarnahor.

"Tangkap dan pecat biar enggak lebaran sampai busuk...???" komentar Andi Laila.

Humas USU bernama Evi Sumanti menjelaskan bahwa Himma adalah Dosen Universitas Sumatera Utara.

"Ia benar, dia dosen USU, dan masih aktif," ucap Evi.

Terkait cuitan status dosen yang bersangkutan, Evi menjelaskan USU tidak ikut campur terhadap status dosen tersebut, karena dosen yang bersangkutan menggunakan akun pribadi.

"Dia kan menggunakan akun pribadi, bukan akun USU, enggak ada urusan sama kami. Tetapi, kalau itu sempat akun USU, pasti kami heboh," ucapnya lagi.

Selanjutnya, Evi menuturkan, bahwa kegiatan di media sosial dosen yang bersangkutan murni kegiatan pribadi.


"Itukan kegiatan pribadi, akun pribadinya. Namun, secara internal kami sudah memberikan peringatan supaya menjaga sikap," pungkasnya.

Editor: beraninews.com 

Tribunnews.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5088,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,554,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,10641,News,130,ngeluh,1,OPINI,458,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Si Perawat Cantik Ria Siregar & Kepsek SMP Sudah Ditahan, Giliran Dosen USU Himma Dewiyana Kapan ?
Si Perawat Cantik Ria Siregar & Kepsek SMP Sudah Ditahan, Giliran Dosen USU Himma Dewiyana Kapan ?
https://4.bp.blogspot.com/-4cWhynKzqUU/Wv4FoGzR-2I/AAAAAAAAQPw/by4d3Ubwyzw2UIWf6umRSznoSj3BURRQwCLcBGAs/s640/himma-dewiyana_20180517_130546.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-4cWhynKzqUU/Wv4FoGzR-2I/AAAAAAAAQPw/by4d3Ubwyzw2UIWf6umRSznoSj3BURRQwCLcBGAs/s72-c/himma-dewiyana_20180517_130546.jpg
BERANINEWS.COM
http://www.beraninews.com/2018/05/si-perawat-cantik-ria-siregar-kepsek.html
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/
http://www.beraninews.com/2018/05/si-perawat-cantik-ria-siregar-kepsek.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy