Amien Rais Sentil Ahok Saat Acara Pelantikan Anies Baswedan Sebagai Pendekar Kehormatan Tapak Suci

BERANINEWS.COM -  Politisi senior PAN, Amien Rais turut hadir dalam pelantikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pendekar keho...



BERANINEWS.COM - Politisi senior PAN, Amien Rais turut hadir dalam pelantikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pendekar kehormatan perguruan seni bela diri tapak suci Muhammadiyah pagi tadi.

Amien rais hadir sebagai Dewan Penasihat Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyan.

Amien Rais berkesempatan memberi tausiyah di hadapan para siswa termasuk Anies.

Dia menyampaikan tiga hal yang harus diingat para siswa.

"Saya akan menyampaikan tiga hal saja. Pertama semboyan dari tapak suci adalah dengan iman dan akhlak saya menjadi kuat, tanpa iman dan akhlak saya menjadi lemah. Sesungguhnya kalau saya boleh menambah dengan iman dan akhlak tentu selain kuat itu juga harus berani karena kebenaran dan keadilan tidak berani dibela kalau setengah berani sehingga lawan melihat si kuat itu kurang kuat karena kurang keberanian," kata Amien di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya No. 62 Jakarta Pusat, Minggu (11/2/2018).

Kedua, Amien menyebut umat di Indonesia yang kurangnya berani bersikap terhadap kebatilan. Dia ingin para siswa dari perguruan seni bela diri tapak suci Muhammadiyah mencegah adanya hal-hal yang ingin merusak negara.

"Coba lihatlah mereka yang membela LGBT itu keluar dari sarangnya kemudian coba bela mati-matian LGBT. Juga lihat mereka yang ingin bela komunisme ingin PKI bangkit kembali itu keluar dari sarangnya, sangat berani munculkan gagasannya kalau mereka yang coba berani kebatilan saja itu sudah berani, maka kita harus lebih berani lagi," tegasnya.

Terakhir, Amien ingin para siswa meningkatkan kewaspadaan. Dia ingin jika para siswa tapak suci menemukan kejanggalan segera ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.

"Nah tugas anak-anak saya tolong lakukan kewaspadaan jadi kalau orang yang melakukan kebatilan, ugal-ugalan tolong tapak suci dikejar sampai ke ujung bumi. Pelaku-pelaku itu kemudian diringkus dibawa kepolisian saya kira mereka yang menghargai kita jadi ketakutan," jelasnya.

Dalam kesempatannya itu, Amien ingin para siswa maupun kader untuk menjadi pribadi yang berani.

"Jadilah pemberani, jangan pengecut. Allahuakbar itu artinya semua kecil, insyaallah kita sebagai orang beriman seperti lebah yang dimakan bunga yang wangi. Kekuatan pun juga maju. Itulah orang beriman dimanapun itu selalu bersih tapi jangan pernah dikhayalkan ada orang mengganggu orang beriman. Lebah yang wangi, lebah yang ramah, lebah yang berguna bagi manusia kalau diganggu akan bangkit dan akan menghabisi penggangu itu," tuturnya.

"Kata nabi orang beriman itu seperti lebah. Sudah terbukti dulu Ahok keok karena ganggu Al Maidah ayat 51. Jadi para pengganggu saya ingatkan harus berhati-hati," sambung Amien.

sumber: detik.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5680,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,557,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,11230,News,130,ngeluh,1,OPINI,461,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Amien Rais Sentil Ahok Saat Acara Pelantikan Anies Baswedan Sebagai Pendekar Kehormatan Tapak Suci
Amien Rais Sentil Ahok Saat Acara Pelantikan Anies Baswedan Sebagai Pendekar Kehormatan Tapak Suci
https://4.bp.blogspot.com/-lNoR4gw2lZU/Wn_qSgNDI6I/AAAAAAAANtY/kHh-_DvATBot9xD2xNRjA-aHWTKrCRA2wCLcBGAs/s640/fbe35b63-f0fd-4800-bdf2-2415c93efa9d_169.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-lNoR4gw2lZU/Wn_qSgNDI6I/AAAAAAAANtY/kHh-_DvATBot9xD2xNRjA-aHWTKrCRA2wCLcBGAs/s72-c/fbe35b63-f0fd-4800-bdf2-2415c93efa9d_169.jpeg
BERANINEWS.COM
https://www.beraninews.com/2018/02/amien-rais-sentil-ahok-saat-acara.html
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/2018/02/amien-rais-sentil-ahok-saat-acara.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy