Ungkapkan Kekecewaan, Berikut Beberapa Komentar Pedas Pendukung Ahok Di Instagram Veronica Tan

BERANINEWS.COM -  Sidang cerai Ahok dan Veronica Tan diadakan pada hari ini, Rabu (31/1/2018) pada pukul 09.00 WIB. Sidang yang dilaks...



BERANINEWS.COM - Sidang cerai Ahok dan Veronica Tan diadakan pada hari ini, Rabu (31/1/2018) pada pukul 09.00 WIB.

Sidang yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara itu akhirnya tidak dihadiri Ahok maupun Veronica.

Meskipun begitu, banyak fakta baru terungkap setelah pengacara dan adik Ahok yakni Fifi Lety Indra mengungkapkan penyebab perceraian tersebut.

Fifi Lety Indra, kuasa hukumnya sekaligus adik kandung Ahok saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Dilansir dari Tribunnews, Fifi mengatakan bahwa rumah tangga kakaknya runtuh karena sosok 'good friend' Veronica bernama Julianto Tio.

Fifi mengatakan bahwa Julianto dan Vero sudah berhubungan sejak 7 tahun yang lalu.

Berulangkali Vero diingatkan Ahok yang bahkan sampai menemui Julianto, namun hubungan itu tetap berlanjut.

Sampai akhirnya, Fifi mengakui sendiri bahwa ia melihat Vero dan Julianto di Singapura.

Saat itu, Fifi tengah menghadiri sebuah acara pernikahan di Negeri Singa tersebut pada 12 November 2017 silam.

Pada hari yang sama, akun Instagram resmi Veronica Tan @veronicabtp, dibanjiri netizen.

Banyak netizen mengungkapkan kekecewaan mereka dan masih tidak percaya atas apa yang terjadi.

Netizen tidak menduga dan tidak mengira bahwa Vero adalah sosok yang berbeda dari yang mereka bayangkan.

Sementara itu, sebagian netizen meredam amarah dan kekecewaan netizen lain dan menasihati mereka agar turut mendoakan yang terbaik untuk keluarga tersebut.

tomsagala : How Could you.. yullegrzhouIni sih kayak @veronicabtp tukar emas dengan kuningan. hufft, @veronicabtp memangnya tuh orang mau terima U kalau udah di cerai Ahok? Mikir bu, mikir. Yang ada dia malah tinggalin ibu sendiri. Ini orang sih bukan cinta tapi nafsu doang sama ibu. Ibu @veronicabtp, walau saya kecewa saya tahu ibu malu dan merasa nggak layak buat @basukibtp.

reygenmanuahe : Ibu veronika kenapa begitu tegah skali

revalindo_Apa arti tangisan ibu yg kmren????apakah hanya gimmick

sebutnamakumawar: Anda telah mengganti intan dg batu kerikil . Saya sangat kecewa. Apakah anda memikirkan anak2 bu? Kasihan pak Ahok

novi.cakep.92: Tadinya aku kagum sekli sama bu vero...tapi setelah tau ternyata ibu seperti itu hilang sudh rasa kagumku kecewa...

Instagram Veronica banjir kekecewaan netizen

sumber: tribunnews.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5707,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,557,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,11257,News,130,ngeluh,1,OPINI,461,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Ungkapkan Kekecewaan, Berikut Beberapa Komentar Pedas Pendukung Ahok Di Instagram Veronica Tan
Ungkapkan Kekecewaan, Berikut Beberapa Komentar Pedas Pendukung Ahok Di Instagram Veronica Tan
https://3.bp.blogspot.com/-MyQbXrNZIWc/WnNBgVusElI/AAAAAAAANlU/uOTCXxMzxYoIalXhVDz0qjDV8fxSH1usACLcBGAs/s640/ahok_20180201_175813.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-MyQbXrNZIWc/WnNBgVusElI/AAAAAAAANlU/uOTCXxMzxYoIalXhVDz0qjDV8fxSH1usACLcBGAs/s72-c/ahok_20180201_175813.jpg
BERANINEWS.COM
https://www.beraninews.com/2018/02/ungkapkan-kekecewaan-berikut-beberapa.html
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/2018/02/ungkapkan-kekecewaan-berikut-beberapa.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy