Terenyuh Bacanya, Pengakuan Driver Ojol Penderita Kanker Sampai Sujud Di Kantor Anies Tapi Yang Didapat Malah....

Foto ilustrasi BERANINEWS.COM -  Sy pingin cerita sdkt buat teman-teman  FB..kata pas sy lht viral di medsos kalau PK Pak ahok di tolak...

Foto ilustrasi

BERANINEWS.COM - Sy pingin cerita sdkt buat teman-teman  FB..kata pas sy lht viral di medsos kalau PK Pak ahok di tolak

Kemarin  sore sy ke Gereja Tepatnya jam 4.30wib

Sy tdk membawa kendaraan/atau diantar sopir sy yg seperti biasanya sy lakukan
Kemarin sore sy memakai Jasa mobil online

GoCar..yg sy dapatkan pengemudinya namanya Jumaidi akhbar..mobilnya Avanza
berselang 15mnt Bapaknya sdh ada tapi bkn mobilnya yg seperti di aplikasi..dy ganti mobilnya Xenia sport..sy tdk terllu hiraukan  lgsg sy naik ke mbl aja

Seperti biasanya saling menyapa

met sore Pak  dy jawabnya sore..

tapi sy lht mukanya tuh pucat trrus kurus banget..sy pnya inisiatif sendiri tuk menanyakan kepada sang driver ini

Bapak kenapa sakit yah
Tanya sy
Jawabnya yah bu sy sakit

Tapi mau gmna bu sy hatus ttp cari uang biar bisa makan
Trus katanya lagi bu sy pakai xenia maaf mobil sy Avanza sdg jdi jaminan di RS Islam jakarta ini mobil sewaan

Sy menjawab,,
Loh kenapa Pak?

Iyaa karena sy tdk mampu lagi membayar uang pengobatan
Makanya mobil sy nitip di situ
Karna sakit sy ini emang berat bu,
butuh pengobatan dlm waktu lama

Sy penasaran
Sy tanya lagi,emang Bapak skt apa kok mobil sampai jdi jaminan
Jwbnya bkn mobil aja sertivicate rmh sy pun sy gadai di bank demi pengobatan Cancer sy

Ouuh bapak cancer tanya sy

Iyaa sy cancer bu stadium 3
 sy cancer tenggorokan tpi sdh menjalar dimana-mana
Aduuh sy merinding pantesan wajah Bapak ini pucat terus kurus banget
Omongannya tuh suaranya lemah banget

Sy tanyakan ke sih Bapak lagi
Emang Bpk berobat  nggak pakai Bpjs atau Asuransi
Ada nggak?

Katanya BPJS asuransi sdh tdk bisa lagi karena sy  pengobatan sdh terllu lama
Dan nggak bisa lagi..

dlu sy pakai KJS obat apa aja bisa di cover ini nggak bisa bu
Dlu ada Pak Ahok sy bisa pengobatan gratis
Sy kebalai kota itu 5x ketemu lgsg dgn beliau
Lgsg beliau blg ke sy pak Jumaidi kalo ke RS ada yg menolak bapak segera lampirkan ke staf-staf sy yah?

Dan ibu tahu  no hp pribadinya di kasih
Sy zaman Pak ahok semua enak sy walaupun sakit berat ini rasanya ada dewa penyelamat buat sy jdi sy nikmati penyakit sy

Sekarang zaman Gub ini janjinya nanti balik iya bsk lagi dan bsk lagi tpi nggak pernah bisa dipegang janjinya

Bu sy 2bln llu karena nggak sanggup lagi sy berlutut di dpn balai kota
Terus ada yg trk sy berdiri

Terus ada yg tanyakan knapa Bapak itu
Jawabnya nggak ini Bapaknya sakit keras jdi stress..trus mereka suruh sy plg katanya nnti di hub tapi sampai skrg nggak di hub

Bu maaf ibu kristen yah?

Sy jwb iya pak,makanya sy mau Ke Gereja
Iya bu Doakan sy bu
Maaf sy yg beragama muslim malu bu
Karena org sebaik Pak ahok dipenjara

Kami yg hdp ssh seperti ini butuh pemimpin kyk Pak ahok
yg memimpin dengan hati karena politik gilak ini bawa-bawa Agama
Pilih yg seiman pilih Pak aniies wajib hukumnya Surga tempat kita
Aduuh bu selama proses pilkada Dki kemarin sy jarang sembahyang ke Masjid
Sy di Rmh sj. Pemimpin-pemimpin umat imam/ustad yg terdahulu nggak kayak gini

Sy menjawab tdk semua umat muslim gtu yah Pak..
yg terbawa Politik aja
Yg terhasut aja..

Terus bapaknya ngambil tas kecil di samping kursinya llu dibukalah tas itu dan di ambillah kertas yg sdh mau sobek yg tertulis angka dan nama Basuki Tjahaya Purnama

Dan sebuah foto katanya ke mana mna sllu beliau bw untk jdi penyemangat..dlm htiku yah Tuhan😣😢😭

Katanya ini bu sy waktu ada pak ahok sy pengobatan di RS Dharmais dan ini foto sy hmpr sekarat dan isteri sy menelepon beliau

Mlmnya beliu Pak ahok dtg ke rmh skt tmpt sy dirawat bawa ustad tuk berdoa untk sy

dan sy lht di foto itu mmg ada ustad
dan pak ahok membawa sy uang 25jt di sisipi di kantong isteri sy
Katanya jgn sampai ada yg tahu
Dan tak terasa air mataku berderai krena Sedih dgr cerita dari Bpk Djumaidi
 bapak itu pun menangis terisak

Katanya Pesan yg sllu beliau ingat dari pak Ahok
Pak djumaidi Ttp kuat ttp Sholat 5waktu sy ykn ini cm cobaan supaya bapak iman dan taqwah kpda allah Swt itu lebih dekat lgi..spya Bapak klo pnya harta lebih mngkn mobilnya tambah 1 lagi jgn lpa bersedekah

Tak terasa cerita kami yg bgtu hangat mbl kmi sdh di dpn Pintu gereja Paulus sunda kelapa

Kata sih bapak bu sdh tba
ibu maaf sy jdi curhat

Sy jawab tdk apa pak ini jdi cerita dan bukti yg manis buat sy share ke org lain
Dan hari ini sy baca di sosmed PK Bapak di tolak  Hakim
Pak Basuki Tjahaya purnama

Engkau bagaikan cahya untuk orang orang yg sllu membutuhkan uluran tanganmu
orang orang kcl

BAPAK NGGAK USAH KECIL HATI
krena banyak Doa yg tulus dari semua org baik yg seiman / tdk seiman yg pernah merasakan uluran tanganmu
dan Tuhan itu ada Pak
suatu saat kebenaran itu akan terungkap
Doa tulus untukmu😣😢😭🙏

Sekedar share untuk kita bahwa melakukan hal yg baik itu tdk mengenal dy Agama apa atau daru suku mna
Yg terpenting berbuat baik

Sumber: Akun Fb Renytha Pelupessy


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5680,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,557,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,11230,News,130,ngeluh,1,OPINI,461,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Terenyuh Bacanya, Pengakuan Driver Ojol Penderita Kanker Sampai Sujud Di Kantor Anies Tapi Yang Didapat Malah....
Terenyuh Bacanya, Pengakuan Driver Ojol Penderita Kanker Sampai Sujud Di Kantor Anies Tapi Yang Didapat Malah....
https://1.bp.blogspot.com/-rbYpwq9rZUA/WrsHyEhlWPI/AAAAAAAAOHk/79TrUecpuLAe1X-glAklftGBVLS78q4DwCLcBGAs/s640/download-20.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-rbYpwq9rZUA/WrsHyEhlWPI/AAAAAAAAOHk/79TrUecpuLAe1X-glAklftGBVLS78q4DwCLcBGAs/s72-c/download-20.jpg
BERANINEWS.COM
https://www.beraninews.com/2018/03/terenyuh-bacanya-pengakuan-driver-ojol.html
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/2018/03/terenyuh-bacanya-pengakuan-driver-ojol.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy