Kembali Bikin Heboh, Hotman Paris Mencoba Akhiri Hidupnya Dengan Minum Baygon Dan Ini Yang Terjadi Kemudian

BERANINEWS.COM -  DR Hotman Paris Hutapea ternyata pernah mencoba mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Dia sudah melakukan tindaka...



BERANINEWS.COM - DR Hotman Paris Hutapea ternyata pernah mencoba mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Dia sudah melakukan tindakan nekad tersebut dengan cara menenggak cairan kimia Baygon.

Tetapi, tindakan itu kemudian ia batalkan setelah mendengar beberapa tukang becak tertawa terbahak-bahak.

Hotman pun sadar bahwa orang yang bekerja sebagai tukang becak saja bisa menikmati hidup dengan bahagia.

"Akhirnya saya berhenti minum Baygonnya dan langsung bangkit lagi semangat saya," ujar Hotman dalam rekaman video yang ia unggah 2 jam lalu.

Hotman yang menjadi lulusan terbaik Fakultas Hukum Universitas Parahyangan, Bandung, kemudian mengaku malu jika sampai melakukan perbuatan nekat dalam menghadapi realita hidup tersebut.

Apalagi saat itu, tepatnya Maret 1983,  dirinya sudah bekerja di Bank Indonesia.

Di tempat ini dia bekerja bersama sejumlah orang yang menjadi lulusan terbaik dari beberapa perguruan tinggi kenamaan di Indonesia.

Dia sadar bahwa setiap manusia pasti pernah mengalami kegagalan dalam hidupnya.

Orang sukses pun pernah mengalami kegagalan. Mereka kemudian menjadi orang sukses karena bisa mengatasi kegagalannya tersebut dan terus bekerja keras.

Hotman membongkar rencana bunuh dirinya itu melalui video yang ia unggah di akun instagramnya.

Inilah transkrip rekaman Hotman yang ia lakukan di kolam renang rumahnya, Selasa (24/4/2018) subuh tadi.

Kegagalan Hotman Paris.

Awal 1982, saya sudah sisihkan ratusan lawyer. Diterima di kantor pengacara internasional yang banyak bulenya. kantor Adnan Buyung.

Tapi Prof Subekti mantan Ketua Mahkamah Agung dan Retno Wulan memanggil saya untuk mewakili Fakultas Hukum Universitas Parahyangan bekerja di Bank Indonesia, bekerja tanpa testing.

Ternyata saya di Bank Indonesia saya frustasi, stres.

Bulan Maret 1983 saya hampir bunuh sudah mau minum Baygon. Pada saat saya mau minum Baygon, saya mendengar tukang becak di pinggir jalan ketawa-ketawa.

Di situlah saya sadar, kok tukang becak saja bisa ketgawa-ketgawa apalagi saya pegawai central bank.

Akhirnya saya berhenti minum Baygonnya dan langsung bangkit lagi semangat saya.

Gubernur Bank Indonesia saat ini adalah teman seangkatan saya di Bank Indonesia.

Jadi kegagalan adalah kunci kesuksesan. Seperti pemilik honda pernah jatuh miskin.




Video Hotman Paris ini kemudian mendapat tanggapan sejumlah netizen (warganet).

@otong_shamanOM BUAT BUKU BIOGRAFI OM

@bykrisnaorisy putus asa nggk bisa tidur. hampir bunuh nyamuk

@fitririzka11Karena Tuhan masih sayank sm Pak hotman Mangkanya di kasih jalan klr secepat mgkin, Dr kegagalan itu kt tau betapa sakitnya mau menempuh kebahagiian tapi krn semangat dlm diri kuat akhirnya kt mampu Tegak utk melawan rasa takut melawan keadaan td,krn kita yakin Tuhan z mau kt berhasil Knp kt sia siakan ujian yg dikasih Tuhan utk naik kelas kalau q lari Dr kenyataan kasihan klrga ku yg sdh memperjuangkan Nasibku masa gara gara org sy harus hancur, munculah semangat tadi yg membuat hati n pikiran menjadi satu sy hrs kuat agar sy menang.ia kan Pak @hotmanparisofficial sy  pernah jg seperti itu Tp krn sy yakin Tuhan msh syk sm sy dia sll ksh petunjuk di saat sy kesusahaan krn kekuatan di dlm diri kt mampu melawan kesedihan td. Disaat kebahagiian td datang air mata kesedihan td akn menjadi lebih nikmat rasanya.

@abubakarfaizalBang @hotmanparisofficial video lanjutannya kok sama semua, kalo durasi +1menit bisa geser diset sebelum up. Jadi gak ke bagi deh infonya

@teteh_dewikartikaKerenn banger bang

@kartapondekAwas masuk angin pak

@keifilesAbang, tattoonya bikin ngakak. Itu bikinnya tahun berapa bang?

@syahrialdimmasAkhirnya saya berenti minum baygon nya @todoleonardo

@windylisa.rKpn ig bang hotman dpt vip. @instagram cpt dong sahkan ig ini di centang biru gitu hehe

@lafinzaMakasih motivasinya bang

@fitririzka11@keifiles Bkn curhat say Tp realita hidup semua org yg hdp pst Py rasa kurang percaya diri n krg semangat hdp emang km ga pernah merasakan nya ia. Itu kan rasa motivasi z blhkan say.

@tthoanbullKegagalan Hotman Paris upload sampai 3x

sumber: tribunnews.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5707,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,557,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,11257,News,130,ngeluh,1,OPINI,461,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Kembali Bikin Heboh, Hotman Paris Mencoba Akhiri Hidupnya Dengan Minum Baygon Dan Ini Yang Terjadi Kemudian
Kembali Bikin Heboh, Hotman Paris Mencoba Akhiri Hidupnya Dengan Minum Baygon Dan Ini Yang Terjadi Kemudian
https://2.bp.blogspot.com/-Kb6ZcCPkxsc/Wt6mYf3BTSI/AAAAAAAAOzI/OIKn4EicbOAhVh5WUUHuNChYnBn9DJpFgCLcBGAs/s640/hotman-paris-hutapea-dirawat-petugas-kesehatan_20180424_085603.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Kb6ZcCPkxsc/Wt6mYf3BTSI/AAAAAAAAOzI/OIKn4EicbOAhVh5WUUHuNChYnBn9DJpFgCLcBGAs/s72-c/hotman-paris-hutapea-dirawat-petugas-kesehatan_20180424_085603.jpg
BERANINEWS.COM
https://www.beraninews.com/2018/04/kembali-bikin-heboh-hotman-paris.html
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/2018/04/kembali-bikin-heboh-hotman-paris.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy