Terharu, Begini Surat Terbuka Raymond Liauw Buat Cebong Ahoker Yang Marah Sama Jokowi & Mengancam....

BERANINEWS.COM -  Mengancam golput hanya gara gara Jokowi bertemu dengan Petinggi PA 212. Seriously ?? Anda memang memiliki pilihan it...



BERANINEWS.COM - Mengancam golput hanya gara gara Jokowi bertemu dengan Petinggi PA 212. Seriously ??

Anda memang memiliki pilihan itu dan tidak ada orang yang akan memaksa anda untuk merubah pilihan anda tersebut, tetapi anda masih punya waktu untuk mempertimbangkan pilihan anda tersebut sampai Pilpres tahun depan.

Saya tidak menyalahkan anda bila anda merasa marah dan sakit hati dengan adanya pertemuan Presiden Jokowi dengan para petinggi kelompok intoleran dan radikal PA 212.
Apa yang anda rasakan juga saya rasakan sebagai pendukung Ahok.

Ahok dikriminalisasi dengan tuduhan menista agama Islam padahal apa yang diucapkannya adalah juga diucapkan oleh Almarhum Gus Dur saat kampanye untuk Ahok di Babel. Tidak ada yang protes Gus Dur.

UU Penistaan agama di Indonesia memang jelas sekali sangat tumpul untuk umat Muslim tetapi sangat runcing terhadap umat non Muslim.

Begitu bebas dan lantangnya sebagian ulama meneriakan kopar kapir terhadap non Muslim hanya untuk menarik pengikut dari kaum intoleran dan radikal. Mereka adalah kelompok yang ingin menjadikan Indonesia sebagai negara Khilafah.

Diskriminasi terhadap kaum minoritas di Indonesia bukan hanya terhadap umat Kristiani atau Hindu atau Budha tetapi juga terhadap umat minoritas lainnya seperti Syiah dan Ahmadiyah.

Justru inilah yang ingin kita perjuangkan agar rakyat Indonesia ke depannya tidak hidup terbelakang kembali ke zaman jahiliyah ribuan tahun lalu.

Seorang teman bertanya kepada saya, apa sih untungnya bagi saya kalau Jokowi atau siapapun yang menjadi Presiden RI ??

Saya akan berikan jawaban untuk pertanyaan tersebut di ts saya ini.

Kami sekeluarga memang tidak lagi tinggal di Indonesia bahkan anak anak kamipun tidak bisa berbicara bahasa Indonesia.

Saya sendiri sudah merantau keluar dari Indonesia pertama kali sejak tahun 1994. Jadi, siapapun yang akan menjadi Presiden RI tidak akan mempengaruhi kehidupan kami sekeluarga.

Akan tetapi, saya dan istri saya lahir dan dibesarkan di Indonesia dan sampai hari ini sampai detik ini kami pun masih fasih lancar berbicara bahasa daerah kami dengan logat bahasa masing masing.

Setiap tahun saya dan istri saya tidak pernah absen untuk mengikuti Culture Fair yang diadakan oleh sekolah anak kami.

Pada acara Culture Fair inilah kami yang kebetulan cuma satu satunya keluarga immigrant dari Indonesia di sekolah anak kami dengan bangga memperkenalkan budaya dan seni dari Indonesia.

Saya bangga bisa berbahasa Indonesia dan lebih dari itu sayapun bangga memiliki darah Indonesia.

Saya ingin anak anak Amerika setidaknya tau bahwa Indonesia adalah sebuah negara besar yang memiliki ribuan kepulauan dengan beraneka ragam agama, suku bangsa, dan bahasa (dialek).

Saya juga selalu memberi cinderamata berupa gantungan kunci atau pembatas buku yang terbuat dari kulit sapi dengan ukiran wayang kepada para murid sekolah agar mereka selalu teringat akan Indonesia.

Pak Jokowi bukanlah Allah yang hanya dengan mengatakan “Kun Fayakun” maka terjadilah apa yang diinginkannya.

Pak Jokowi hanya manusia biasa yang bekerja melalui proses.

Pada 5 tahun periode pertama menjadi Presiden, kita bisa lihat hasil kerja Pak Jokowi di bidang infrastuktur dan perekonomian.

Pemerataan kesejahteraan sudah dimulai dengan menyamakan harga bensin di Jawa dengan di Papua.

Kita semua menginginkan intoleransi dan radikalisme dienyahkan dari muka bumi Pertiwi secepatnya tetapi kita harus ingat bahwa intoleransi dan radikalisme di Indonesia sudah mengakar beranak pinak mulai dari lapisan bawah, masuk pesantren hingga pejabat pemerintahan.

Sekali lagi saya bilang bahwa Pak Jokowi bukan Allah yang bisa merubah sesuatu setiap saat.

Sayapun ingin Indonesia menjadi negara besar yang penduduknya tidak lagi melihat suatu perbedan sebagai jurang pemisah.

Tidak ada lagi ulama garis keras yang lantang berteriak kopar kapir kopar kapir. Tapi saya melihat Pak Jokowi sudah memiliki rencana untuk itu semua seandainya beliau diberikan kesempatan untuk kembali menjadi Presiden NKRI.

Saya dan istri saya sudah pasti akan memilih Pak Jokowi untuk kembali menjadi Presiden RI.

Saya dan istri saya juga ingin mengajak semua saudara dan sahabat kami yang ada di Indonesia dan di luar negeri untuk tetap mendukung dan memilih kembali Pak Jokowi menjadi Presiden NKRI periode 2019 - 2024.

Kalian bisa share tulisan ini untuk menunjukan bahwa kami warga Indonesia di luar negeri siap mendukung Pak Jokowi.

#Jokowi2Periode

Sejahtera dan sehat selalu.

Raymond Liauw


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5201,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,555,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,10751,News,130,ngeluh,1,OPINI,460,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Terharu, Begini Surat Terbuka Raymond Liauw Buat Cebong Ahoker Yang Marah Sama Jokowi & Mengancam....
Terharu, Begini Surat Terbuka Raymond Liauw Buat Cebong Ahoker Yang Marah Sama Jokowi & Mengancam....
https://3.bp.blogspot.com/-S_dp-M5AXsQ/WuIEP5GrsyI/AAAAAAAAPAc/-WzZBbAqCcstqHsBo3cjxJ9Sq2OlshTfQCLcBGAs/s640/31363261_10209043665047104_1890584555698188194_n.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-S_dp-M5AXsQ/WuIEP5GrsyI/AAAAAAAAPAc/-WzZBbAqCcstqHsBo3cjxJ9Sq2OlshTfQCLcBGAs/s72-c/31363261_10209043665047104_1890584555698188194_n.jpg
BERANINEWS.COM
https://www.beraninews.com/2018/04/terharu-begini-surat-terbuka-raymond.html
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/2018/04/terharu-begini-surat-terbuka-raymond.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy