Ini Identitas & Akun FB Bocah Edan Asal Pekalongan, Usai Tabrak & Hampir Hilangkan Nyawa Warga Saat Nyebrang, Bukannya Minta Maaf Malah.....

BERANINEWS.COM -  Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik tebrakan antara seorang pengendara remaja dan orang tua. Bukan ...



BERANINEWS.COM - Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik tebrakan antara seorang pengendara remaja dan orang tua.

Bukan soal parahnya luka korban tabrakan melainkan yang menjadi perbincangan netizen adalah seorang remaja yang menabrak.

Terlihat dalam video, bocah yang mengendarai sepeda motor mengamuk kepada warga setelah menabrak pengendara lain. Dalam video merekam seorang bocah berbaju merah menaiki motor Satria Fu.

Sang bocah menabrak pria paruh baya mengendarai motor bebek. Remaja laki-laki itu terjatuh hingga tersungkur beberapa meter.

Lalu, pengendara yang tertabrak masih mampu berdiri. Alih-alih menolong warga justru memberikan ucapan ‘selamat’ kepada bocah tersebut.

Menurut warga warga sudah geram melihat bocah itu membuat resah, mondar-madir di jalan raya dengan kecematan tinggi.

“Rasain kamu, rasain terjatuh, jera nggak kamu,” begitulah kata warga kepada bocah itu menggunakan bahasa Jawa.

Mendengar cibiran itu bocah ini tak terima dan mengamuk ke arah warga. Bocah yang berkendara tak mengenakan helm itu juga beberapa kali menendang motornya kesal.

Bocah tersebut sempat menghampiri seorang warga dan menantang. Tetapi dua orang wanita berseragam sekolah menghampiri dan menahannya.

Bocah yang ngamuk di tengah jalan itu lalu ditepikan beberapa warga tuk ditenangkan. Bocah ini tak bisa menunjukkan surat bermotor ketika diminta oleh warga.

Kejadian tabrakan ini terjadi di Jl. Jendral Sudirman Pekalongan, Jumat siang. Video ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun Pekalongan Info pada Jumat (25/5/2018).

“Seorang pemuda yang diduga sedang setting motor satria fu menabrak pengandara lain di Jl.Jendral Sudirman Pekalongan, Jumat (25/5/18) 11.00 WIB.” ungkap admin akun tersebut.



“Lanjutan yang tadi, pemuda tersebut memarahi orang tua yang tertabrak yang saat itu akan menyebrang.”

“Warga setempat justru memarahi pemuda tersebut, karena dari tadi sudah mondar-mandir setting motor di jalan raya tanpa menggunakan helm pula.”

“Akhirnya dia mengaku salah, selain itu pemuda tersebut juga tidak bisa menunjukan stnk motor dan sim.” tulis akun Info Pekalongan.



Darmansyah Damsir: “Tampar aja sekalian tu bocah… sudah jelas salah dan hampir menghilangkan nyawa orang lain..malah belagu!!!”

Cah Ndeso Blegugh: “Perlu di tindak lanjuti… membahayakn pngguna jln yg lain”

Qimie Aslie Kiki: “Situ waras, orang yang slh situ sendiri dan merugikan banyak orang2 kq mlh marah2 kgk jelas. Untung aj msih dberi umur kau nang,”

Netizen yang geram dengan bocah tersebut berusaha mencari tahu akun facebooknya dan akhirnya berhasil

Nama akun facebooknya adalah M Ardi Sptr , dan kini dipenuhi dengan maki makian pengguna facebook

Berdasarkan pantauan beraninews.com, akun M Ardi Sptr ini pada 23 Mei 2018 pukul 10:31 menuliskan sebuah postingan singkat yang berbunyi :" Pagi Sayang "

Namun Postingannya Tersebut tidak seperti biasanya yang biasanya sepi dari komentar, Kini postingannya langsung diserbu  ribuan komentar pengguna facebook dan semuanya berisikan makian makian


Rada:  Wkwkkw komen e langsung wakeh lucinta luna kalah


Setyo Aldy Pangestu:  Sampean ancen  sesuk baleni maneh sek penting yakin

Arif Cahyo Wibowo : Sesok bakal diundang bintang tamu hitam putih kie gan kyok.e hahay....

Editor : beraninews.com 

sumber: tipstren.pojoksatu.id












😘""











Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5192,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,555,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,10742,News,130,ngeluh,1,OPINI,460,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Ini Identitas & Akun FB Bocah Edan Asal Pekalongan, Usai Tabrak & Hampir Hilangkan Nyawa Warga Saat Nyebrang, Bukannya Minta Maaf Malah.....
Ini Identitas & Akun FB Bocah Edan Asal Pekalongan, Usai Tabrak & Hampir Hilangkan Nyawa Warga Saat Nyebrang, Bukannya Minta Maaf Malah.....
https://2.bp.blogspot.com/-KyzK8e4Autk/Wwgi2q3rLpI/AAAAAAAAQx0/UYlq-eKOU_AOPYS85syAyCorYNOEgQA5QCLcBGAs/s640/ScreenHunter-43.webp
https://2.bp.blogspot.com/-KyzK8e4Autk/Wwgi2q3rLpI/AAAAAAAAQx0/UYlq-eKOU_AOPYS85syAyCorYNOEgQA5QCLcBGAs/s72-c/ScreenHunter-43.webp
BERANINEWS.COM
https://www.beraninews.com/2018/05/ini-identitas-akun-fb-bocah-edan-asal.html
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/2018/05/ini-identitas-akun-fb-bocah-edan-asal.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy