Memalukan, Hanya Gara Gara Sepele, 2 Orang Ini Bikin Malu Seluruh Pengunjung Mall

ilustrasi  BERANINEWS.COM -  pertengkaran di dalam foodcourt mall viral di media sosial. dua wanita paruh baya bertengkar ...

ilustrasi 
BERANINEWS.COM - pertengkaran di dalam foodcourt mall viral di media sosial.

dua wanita paruh baya bertengkar di depan ratusan pengunjung.

Bahkan salah satunya menggebrak meja hingga menimbulkan kegaduhan yang menarik perhatian semua orang di sana.

Pertengkaran tersebut diduga terjadi di Pujasera Lippo Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.

Tak diketahui waktu peristiwa tersebut terjadi, namun videonya viral baru-baru ini.

Melansir dari akun @makrumpita, Jumat (1/5/2018) awal kejadian tersebut sebenarnya hanya masalah sepele.

Kronologis menurut saksi yang ada disana, permasalahannya bukan pertengkaran rebutan meja namun karena ketidaksengajaan belaka.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi, awalnya ibu yang baju biru polkadot terkena cipratan air atau kuah dari makanan ibu berbaju pink.

Lalu ibu berbaju ....marah dan menggebrak meja saat ditegur oleh ibu berbaju biru.

Akhirnya terjadilah adu mulut di depan banyak orang pengunjung Pujasera.

Bahkan ibu berbaju .....terlihat akan .... ibu berkaus biru polakdot tersebut.

Saking marahnya, tak hanya menggebrak meja, ibu berkaus .... juga terlihat menyenggol piring dengan kasar.

Beberapa sekuriti pun datang, berniat membubarkan pertengkaran itu.

"Hey, hey di luar aja, di luar," kata Sekuriti yang mengusir kedua ibu tersebut.

Namun meski dihampiri sekuriti, adu mulut semakin panas.

Bahkan saat anak dari ibu berbaju ....menarik-nariknya, sang ibu tak peduli dan terus emosi.

Beberapa pengunjung yang menyaksikan pertengkaran tersebut bahkan merekam kejadian itu.

Netizen pun memberikan beragam komentar setelah melihat video tersebut.

Menurut netizen sebenarnya masalah sepele tersebut mudah diselesaikan dengan kata maaf.

@mellyhamzah2: "Ribet bgt tuh emak emak tinggal bilang maaf aja kok repot"

@ellyaliahadiyati: "Dulu pas msh kecil tuh ibu baju pink ga diajarin utk minta maaf kali..apa susahnya sih minta maaf???"

@benedz_bags: "bapak2 ibu2 kalo ribut jgn didepan anak ya, ntr anaknya niru tuh banting2 tas"

@lyzapoenya: "Itu mak mak baju pink pasti orang songong yg tdk pernah mau minta maaf, arogan dan tukang kelahi... sabar ya bu baju polkadot... hehe"

@gldys16: "Gila yy baju pink ditempat umum aja gt gmn dirumah.. kasian anak dan suaminya

sumber: tribunnews.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5201,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,555,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,10751,News,130,ngeluh,1,OPINI,460,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Memalukan, Hanya Gara Gara Sepele, 2 Orang Ini Bikin Malu Seluruh Pengunjung Mall
Memalukan, Hanya Gara Gara Sepele, 2 Orang Ini Bikin Malu Seluruh Pengunjung Mall
https://1.bp.blogspot.com/-z0KzaVn5UBM/W2-ztmNW7QI/AAAAAAAASLI/WNas-oSLWNcnaQT-5_QSaBNgP6mYEeBdwCLcBGAs/s640/ibu-dan-anak_20170718_142815.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-z0KzaVn5UBM/W2-ztmNW7QI/AAAAAAAASLI/WNas-oSLWNcnaQT-5_QSaBNgP6mYEeBdwCLcBGAs/s72-c/ibu-dan-anak_20170718_142815.jpg
BERANINEWS.COM
https://www.beraninews.com/2018/06/Memalukan-Hanya-Gara-Gara-Sepele.html
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/2018/06/Memalukan-Hanya-Gara-Gara-Sepele.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy