Tatapan Mata Glenn Fredly Berubah Tajam Saat Mendengar Alasan Ali Mochtar Ngabalin Yang Mendadak Cinta Jokowi Padahal Dulunya Hater Kelas Wahid

BERANINEWS.COM-  Juru Bicara Pemerintah, Ali Mohctar Ngabalin menjawab pertanyaan Glenn Fredly soal dirinya yang dulu kerap mengkritik P...



BERANINEWS.COM- Juru Bicara Pemerintah, Ali Mohctar Ngabalin menjawab pertanyaan Glenn Fredly soal dirinya yang dulu kerap mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Youtube Nara-Z yang diunggah pada Senin (4/6/2018).

tampak saat itu, Ali Ngabalin mengenakan pakaian serba putih.

Sementara tompo mengenakan kemeja putih dan topi cokelat.

Hadir pula Glenn Fredly yang mengenakan jaket dan topi hitam.

Dalam acara tersebut, tampak Tompi dan Glenn Fredly mengundang Ali Ngabalin.

Saat ditanya kabar istana oleh Glenn Fredly, Ali Ngabalin menjawab bahwa istana konsidinya sangat bagus, sejuk dan adem.

Mendengr jawaban Ali Ngabalin, Tompi dan Glenn Fredly langsung kompak tertawa keras.

Setelah itu Glenn Fredly melemparkan sebuah pertanyaan untuk Ali Ngabalin.

"Pak Ngabalin, ini kan politik pasti ada unsur kepentingan, nah kepentingan bapak masuk istana itu apa sih pak?" tanya Glenn Fredly.

Tanpa Ragu, Ngabalin lantas membocorkan kepentingannya masuk istana dengan menjadi jubir Jokowi.

"Kalau politik, biasanya dipakai istilah praktis, paling sering orang mengkapiltalisasikan kekuasaan dengan cara praktis, jadi itu tidak benar, jadi politik adalah wajah indonesia, wajah negara, jadi kalau ditanya apa kepentingan saya, maka kepentingan saya republik ini harus baik," ujar Ngabalin.

Mendengar jawaban itu, Glenn Fredly dan Tompi langsung menganggukkan kepala dan tersenyum.

Setelah itu, Glenn Fredly memuji jawaban Ngabalin yang tampak rapi dan bisa diterima.

Setelah, itu, Glenn Fredly mempertanyakan sebuah pertanyaan soal masa lalu Ali Ngabalin yang bersebrangan dengan Presiden Jokowi.

"Pak Ngabalin, masih segar diingatan kita, bahwa tahun 2014 lalu, bapak orang yang bersebrangan dengan Presiden Jokowi, kenapa itu pak?"

Ali Ngablin tampak santai dan tenang, lantas menjelaskan situasi politik pada saat itu.

"Ya pada musim kampanye, tapi begitu mahkamah konsititusi mengumumkan keputusannya final dan ending, maka kita harus menyatukan kekuasaaan, kekuatan kita kemudian memberikan support kepada Jokowi dan Jusuf Kalla, saya yang mengucapkan selamat pertama kali kepada beliau, karena pada saat itu saya jadi Direktur Politik koalisi merah puti," ucap Ali Ngabalin.

Setelah itu, Ali Ngabalin menceritakan awal pertemuannya dengan orang istana.

"Saya saat itu, ditelefon teman saya yang mengajak saya bertemu pak Pratikno (menteri Sekretaris Kabinet), saya kenal Pak Pratikno pada saat masih di DPR," ujar Ali Ngabalin.

Di pertemuan itu, orang istana menyampaikan bahwa Presiden Jokowi meminta Ali Ngabalin untuk masuk menjadi bagian dari orang istana.

"Saat itu, saya langsung mengiyakan, bapak percaya sama saya, jadi saya akan bantu dan dukung sampai akhir hayat, itu sudah setahun yang lalu," ujar Nagablin.


Ali Ngabalin lantas menceritakan bahwa 1 tahun itu untuk mengkondisikan komunitas Mubaligh seluruh Indonesia, dan saya jadi ketua umumnya.

Ali Ngabalin mengaku bahwa dia akan totalitas untuk melaksanakan tugasnya.

Diketahui, Politisi Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin ‎dipercaya menjadi tenaga ahli utama di Kantor Staf Presiden (KSP), Rabu (23/5/2018).

Dikabarkan Ngabalin berada di bawah Deputi IV KSP yang membidangi Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi.

Disana, Ngabalin akan bertugas menjadi juru bicara pemerintah.

Dirinya melaksanakan tugas bersama-sama dengan Johan Budi, Prof Ahmad Erani, dan Adita Irawati.

Ngabalin mengaku mendapat tugas mengklarifikasi banyak hal yang mungkin tidak benar dan berkembang soal pencapaian kerja pemerintah di masyarakat.

"Mengklarifkasi penjelasan yang sebenarnya tentang pencapaian oleh pemerintah," ucap mantan anggota DPR RI dari Partai Bulan Bintang 2004-2009 itu.

Selain itu, dirinya juga mempunyai kewajiban untuk meluruskan tentang fitnah yang ditujukan kepada Presiden dan pemerintah.

sumber: tribunnews.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5207,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,555,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,10757,News,130,ngeluh,1,OPINI,460,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Tatapan Mata Glenn Fredly Berubah Tajam Saat Mendengar Alasan Ali Mochtar Ngabalin Yang Mendadak Cinta Jokowi Padahal Dulunya Hater Kelas Wahid
Tatapan Mata Glenn Fredly Berubah Tajam Saat Mendengar Alasan Ali Mochtar Ngabalin Yang Mendadak Cinta Jokowi Padahal Dulunya Hater Kelas Wahid
https://4.bp.blogspot.com/-nyX9GKq5ifk/WxkWvFduoQI/AAAAAAAARiM/a-crxWdn0sMhmuzkVKSYrAqaaIE08p9WwCLcBGAs/s640/glenn-fredly-dan-ali-ngabalin_20180607_152904.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-nyX9GKq5ifk/WxkWvFduoQI/AAAAAAAARiM/a-crxWdn0sMhmuzkVKSYrAqaaIE08p9WwCLcBGAs/s72-c/glenn-fredly-dan-ali-ngabalin_20180607_152904.jpg
BERANINEWS.COM
https://www.beraninews.com/2018/06/mata-glenn-fredly-menatap-tajam-saat.html
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/2018/06/mata-glenn-fredly-menatap-tajam-saat.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy