Breaking News, Tik Tok Resmi Diblokir , Para Penggunanya Langsung Kalang Kabut

BERANINEWS.COM -  Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara membuat keputusan mengejutkan. Ia baru saja memblokir Tik-Tok yang saat ...



BERANINEWS.COM - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara membuat keputusan mengejutkan. Ia baru saja memblokir Tik-Tok yang saat ini sedang booming di kalangan pengguna Indonesia, khususnya kaum milenial.

Aplikasi Tik Tok, yang sedang populer di kalangan anak muda, baru saja diumumkan telah resmi diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

"Tik Tok sudah diblokir mulai tadi siang," kata Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara kepada detikINET, Selasa (3/7/2018).

Desakan untuk memblokir aplikasi ini ramai dikumandangkan di media sosial. Bahkan ada netizen yang membuat petisi untuk meminta aplikasi ini ditutup karena dianggap lebih banyak membawa mudarat.

Saat memutuskan akan memblokir Tik Tok, Menkominfo Rudiantara mengaku telah berkoordinasi dengan Kementerian PPA dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). 

Reaksi netizen

Dipantau detikINET di linimasa Twitter, Selasa (3/7/2018), setelah pengumuman Tik-Tok diblokir oleh Kominfo, netizen pun langsung bereaksi cepat dengan melontarkan cuitan-cuitan. Alhasil, nama Tik-Tok pun bertengger di puncak trending topic Indonesia. 

Dari cuitan tersebut, banyak yang senang dengan keputusan Kominfo memblokir aplikasi buatan China tersebut. Banyak yang menganggap aplikasi tersebut merusak generasi muda saat ini. 

Seperti diketahui, aplikasi Tik-Tok merupakan aplikasi untuk membuat konten video pendek dengan efek-efek lucu, bahkan bisa lipsync. Dari hasil itu bisa dipamerkan di media sosial. Namun, banyak yang memandang negatif kehadiran aplikasi ini.

Namun, keputusan ini ternyata juga menuai protes dari banyak netizen. Banyak mereka yang menyayangkan diblokirnya aplikasi Tik-Tok. Banyak berpendapat yang salah bukanlah aplikasi melainkan penggunanya bagaimana mereka menggunakannya. Justru dengan adanya Tik-Tok membuat anak-anak kreatif dan banyak terhibur dengan video Tik-Tok.

Jadi bagaimana menurut kamu, setuju jika aplikasi Tik-Tok diblokir? 

Sumber: detik.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5504,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,555,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,11054,News,130,ngeluh,1,OPINI,461,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Breaking News, Tik Tok Resmi Diblokir , Para Penggunanya Langsung Kalang Kabut
Breaking News, Tik Tok Resmi Diblokir , Para Penggunanya Langsung Kalang Kabut
https://3.bp.blogspot.com/-Vkcvw9vq9Ec/Wztl_t6-l7I/AAAAAAAARvY/ko-HF3gysVY5-8lpce7AKhFIePncAvVqQCLcBGAs/s640/unnamed-3.png
https://3.bp.blogspot.com/-Vkcvw9vq9Ec/Wztl_t6-l7I/AAAAAAAARvY/ko-HF3gysVY5-8lpce7AKhFIePncAvVqQCLcBGAs/s72-c/unnamed-3.png
BERANINEWS.COM
https://www.beraninews.com/2018/07/breaking-news-tik-tok-resmi-diblokir.html
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/2018/07/breaking-news-tik-tok-resmi-diblokir.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy