Via Vallen Makan Diatas Meja, Begini Komentar Lucu Warganet, Pakai Bawa Bawa Pelakor Segala

BERANINEWS.COM -  Via Vallen memang tidak pernah habis menjadi perbincangan. Setiap gerak-geriknya selalu menjadi sorotan. Kali ini y...



BERANINEWS.COM - Via Vallen memang tidak pernah habis menjadi perbincangan.

Setiap gerak-geriknya selalu menjadi sorotan.

Kali ini yang menjadi perbincangan adalah postingannya yang memperlihatkan dirinya yang sedang makan di atas meja.

Dalam Instagram Storynya terlihat Via Vallen sedang menyantap makanan di atas meja di salah satu hotel.

Ia pun terlihat menikmati makanan tersebut.

Secuplik video yang diunggahnya itu kemudian menyebar di internet.

Dan beragam komentar yang datang untuk Via Vallen.

Salah satu di antaranya adalah tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan Via.

"Mendingan gitu deh daripada grepe laki orang itu lebih nggak bangettttt," komentar salah satu netter.

"btw itu PW bgt kok mak, cobak deh, ya emang sih, keliatan ga sopan, tapi kalau di rumah gpp kok, wajar wajar saja, kecuali kalau di tempat umum beda lagi," lanjut netizen.

"Orang cantik mw gmn aj bebas shaayyy....," kata warganet lainnya.

Jadi kalau menurut kalian gimana nih?

sumber: detik.com


Name

air asia,1,Aqidah,4,Berita,5694,Berita Pilihan,11,Break,5,Figur,3,Figure,89,Fiqih,14,Gallery,6,Harokah,2,HUMOR,2,Internasional,557,Kajian Islam,14,Kalam Salaf,1,KHILAFAH,12,Kisah,2,Kisah Hikmah,1,Kisah Wali,1,Link,1,LINTAS MADZAB,3,Manaqib Ulama,3,MUALAF,5,Muslimah,3,Nasional,11244,News,130,ngeluh,1,OPINI,461,RADIKALISME,21,Science,1,Sejarah,33,syahrini,1,TANYA JAWAB AGAMA,1,Tekno,2,Terbaru,277,TEROSISME,72,Tokoh,2,Toleran,71,Toleransi,2,Video,105,Wawasan Kebangsaan,37,WISDOM,13,
ltr
item
BERANINEWS.COM: Via Vallen Makan Diatas Meja, Begini Komentar Lucu Warganet, Pakai Bawa Bawa Pelakor Segala
Via Vallen Makan Diatas Meja, Begini Komentar Lucu Warganet, Pakai Bawa Bawa Pelakor Segala
https://2.bp.blogspot.com/-wMbqYwqFum0/W5IyB79ZnPI/AAAAAAAAS18/RPHbhwqcqEosLrZKvILiE-GShHI8GuAEgCLcBGAs/s640/722added-a89d-4bdd-a610-ad8b41eaa2fd_43.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-wMbqYwqFum0/W5IyB79ZnPI/AAAAAAAAS18/RPHbhwqcqEosLrZKvILiE-GShHI8GuAEgCLcBGAs/s72-c/722added-a89d-4bdd-a610-ad8b41eaa2fd_43.jpeg
BERANINEWS.COM
https://www.beraninews.com/2018/09/via-vallen-makan-diatas-meja-netizen.html
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/
https://www.beraninews.com/2018/09/via-vallen-makan-diatas-meja-netizen.html
true
2989197615663516469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy